Breaking News:

Konser Musik

Pandemi Wabah Virus Corona Belum Berakhir, Konser Lauv di Jakarta Ditunda Sampai Tahun 2021

Promotor PK Entertainment, AEG Presents Asia dan Sound Rhythm mengumumkan penundaan konser Lauv, Kamis (11/6/2020) siang.

Tribunnews
Penyanyi Lauv membatalkan konser How Im Feeling World Tour di Istora Senayan Jakarta pada 27 Juni 2020 dan menundanya hingga tahun 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lauv menunda konsernya di Indonesia. Semula Lauv akan manggung didepan penggemarnya di Indonesia pada Juni 2020 ini.

Promotor PK Entertainment, AEG Presents Asia dan Sound Rhythm mengumumkan penundaan konser Lauv, Kamis (11/6/2020) siang.

Peraih penghargaan Platinum, penyanyi visioner pop Indie sekaligus pencipta lagu dan produser musik kondang itu rencananya menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Konser Lauv yang bertajuk How Im Feeling World Tour itu semula digelar di Jakarta pada 27 Juni 2020.

"Konser Lauv harus ditunda ke tahun 2021," tulis promotor PK Entertainment, AEG Presents Asia dan Sound Rhythm dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Kamis siang.

Penundaan (postponement) rencana tur konser Lauv di Indonesia berjudul How I'm Feeling World Tour itu akan dijadwalkan ulang pada 14 September 2021.

Konser Virtual Silaturahmi Bareng Slank, Slank Hadirkan Bintang Tamu Istimewa, Siapa?

Lebih 2 Jam Bernyanyi, Konser Virtual 7 Bintang dan Vina Panduwinata Kumpulkan Donasi Rp 120 Juta

Harry Sudarma, Director PK Entertainment, mengatakan, pihaknya berterima-kasih kepada penggemar Lauv di Indonesia atas pengertian, kesabaran dan dukungannya terhadap Lauv dan konser itu.

"Proses cukup panjang dan berbagai pertimbangan harus dilalui untuk memastikan keputusan yang diambil adalah yang paling nyaman dan aman bagi semua pihak," kata Harry Sudarma.

PK Entertainment, AEG Presents Asia dan Sound Rhythm serta pihak manajemen secara resmi telah mengumumkan bahwa konser Lauv di Jakarta tahun ini batal diselenggarakan.

"Bagi kami, faktor kesehatan, keselamatan para penonton dan pihak artis serta segenap tim yang bertugas adalah yang paling utama mengingat situasi global pandemi yang terjadi saat ini," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Harry Sudarma, konser Lauv di Jakarta harus ditunda sampai 14 September 2021.

Bagi semua tiket yang sudah dibeli, jelas Harry Sudarma, secara otomatis akan berlaku untuk konser Lauv yang akan datang di Jakarta.

Klip Buatlah Dunia Tersenyum Kembali Diluncurkan Bersama Konser Amal 7 Bintang + Vina Panduwinata

Drive In Konser Hadir Pertama di Jakarta Medio Agustus 2020, Siapa Artis Pertama yang Beraksi?

"Penundaan, dan bukan pembatalan konser, merupakan wujud usaha yang kami bisa persembahkan bagi para penggemar Lauv di Indonesia," katanya.

Apabila tiket konser yang telah dibeli ingin refund, Harry Sudarma meminta supaya para pemegang tiket mengajukan permohonan 'refund' melalui link di bio pada laman Instagram @pkentertainment.id.

Permohonan refund dikirimkan sebelum 15 Juli 2020.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved