Breaking News:

Konser Musik

Lebih 2 Jam Bernyanyi, Konser Virtual 7 Bintang dan Vina Panduwinata Kumpulkan Donasi Rp 120 Juta

Konser 7 Ruang Bersama 7 Bintang + Vina Panduwinata itu digelar virtual melalui kanal YouTube dan Instagram, Minggu (7/6/2020) malam.

Dokumentasi 7 Bintang + Vina Panduwinata
Konser Live Streaming 7 Ruang Bersama 7 Bintang + Vina Panduwinata digelar virtual melalui kanal YouTube dan Instagram dan melibatkan para penyanyi serta musisi kondang Tanah Air, Minggu (7/6/2020) malam dan terkumpul uang Rp 120 juta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Konser live streaming 7 Ruang Bersama 7 Bintang + Vina Panduwinata digelar Minggu (7/6/2020) mulai pukul 20.00 WIB.

Konser 7 Ruang Bersama 7 Bintang + Vina Panduwinata itu digelar virtual melalui kanal YouTube dan Instagram dan melibatkan para penyanyi serta musisi kondang Tanah Air.

Solidaritas sosial melalui tontonan musik yang dipromotori Legenda Musik Indonesia ini menjadi kabar baik di tengah pandemi covid-19.

Konser Live Streaming 7 Ruang Bersama 7 Bintang + Vina Panduwinata digelar virtual melalui kanal YouTube dan Instagram dan melibatkan para penyanyi serta musisi kondang Tanah Air, Minggu (7/6/2020) malam dan terkumpul uang Rp 120 juta.
Konser Live Streaming 7 Ruang Bersama 7 Bintang + Vina Panduwinata digelar virtual melalui kanal YouTube dan Instagram dan melibatkan para penyanyi serta musisi kondang Tanah Air, Minggu (7/6/2020) malam dan terkumpul uang Rp 120 juta. (Dokumentasi 7 Bintang + Vina Panduwinata)

Sebanyak Rp 120 juta terkumpul melalui konser virtual yang berdurasi lebih dari dua jam ini.

Menjelang konser virtual, 7 Bintang --yang terdiri dari Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono dan Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes serta Yuni Shara-- menggandeng Vina Panduwinata.

Didukung produser eksekutif Glenn Rotty, delapan penyanyi ternama Indonesia ini masuk ke dapur rekaman untuk menggarap single baru, Buatlah Dunia Tersenyum Kembali.

Klip Buatlah Dunia Tersenyum Kembali Diluncurkan Bersama Konser Amal 7 Bintang + Vina Panduwinata

Dulu Hanya Angan, Sekarang Yuni Shara, Memes dan Ita Purnamasari Bergabung Bersama 7 Bintang

Setelah lagu Buatlah Dunia Tersenyum Kembali dirilis, video klip digarap hingga konser amal yang disiarkan secara langsung dari DSS Sound Indonesia itu.

"Donasi melalui konser ini akan disumbangkan bagi para pekerja seni, yang di dalamnya ada musisi sampai para pekerja atau kru yang ada di belakang layar," kata Donny DSS, Live Streaming Producer konser 7 Ruang Bersama 7 Bintang + Vina Panduwinata.

Semula, para personel 7 Bintang + Vina Panduwinata diberi jatah menyanyikan masing-masing satu lagu.

Para personel 7 Bintang + yang terdiri dari Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes dan Yuni Shara, plus Vina Panduwinata mengeluarkan single baru berjudul Buatlah Dunia Tersenyum Kembali pada 27 Mei 2020.
Para personel 7 Bintang + yang terdiri dari Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes dan Yuni Shara, plus Vina Panduwinata mengeluarkan single baru berjudul Buatlah Dunia Tersenyum Kembali pada 27 Mei 2020. (Dokumentasi 7 Bintang +)

Ada delapan lagu, yakni Aku Ini Punya Siapa, Semua Jadi Satu, Keraguan, Masih Ada, Kuingin Kau Ada, Melayang, Sakura dan Biru.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved