Konser Musik

Drive In Konser Hadir Pertama di Jakarta Medio Agustus 2020, Siapa Artis Pertama yang Beraksi?

Jika dulu ada Drive In Cinema, kali ini ada Drive In Konser. Rencananya, Drive In Konser pertama digelar di Jakarta medio Agustus 2020.

Dokumentasi Berlian Entertainment
Drive In Konser adalah nonton konser dari mobil pertama di Indonesia yang diinisiasi promotor Belian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra. Konser perdana Drive In Konser rencananya digelar pada Agustus 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Promotor Berlian Entertainment memberikan alternatif pilihan hiburan ditengah wabah virus corona yang belum berakhir di Indonesia.

Berlian Entertainment menghadirkan Drive In Konser untuk para pencari hiburan konser off air, terutama di Jakarta dan sekitarnya.

Drive In Konser adalah sebuah konsep pertunjukan konser berbeda dari konser biasanya yang dapat dijadikan sebagai pelepas rindu bagi mereka yang kangen akan hiburan di Tanah Air.

Drive In Konser adalah nonton konser dari mobil pertama di Indonesia yang diinisiasi promotor Belian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra.

Mereka mengklaim Drive In Konser sebagai konsep hiburan inovatif yang diadaptasi dari konsep Drive-In Cinema atau nonton film di dalam mobil atau kendaraan yang pernah jaya di 1970 hingga 1980-an.

Di masa ini, Berlian Entertainment ingin membuatnya untuk konsep nonton pertunjukan konser musik.

Acara ini merupakan bentuk komitmen Berlian Entertainment sebagai Your One Stop Entertainment Provider dan selalu menghadirkan pertunjukan brillian ke seluruh pecinta musik di Indonesia.

Drive In Konser edisi perdana ini akan menampilkan beberapa musisi papan atas Indonesia yang rencananya berlangsung pada Agustus 2020 di Jakarta.

Yang membedakan Drive In Konser dengan konser pada umumnya adalah seluruh pengunjung yang memiliki tiket dapat menikmati pertunjukkan didalam kendaraan atau mobil masing-masing.

Pertama di Indonesia, Drive-In Konser Nonton Konser Musik Aman dan Nyaman dari Dalam Mobil

Ajak Duet Iwan Fals, Isyana Sarasvati Gelar Konser Virtual Lexicon+ Virtual Home Concert

Sambil melihat konser, penonton mengikuti protokol kesehatan dan jaga jarak (social distancing) yang sedang diterapkan pemerintah pada era global pandemi saat ini.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved