Konser Musik

Drive In Konser Hadir Pertama di Jakarta Medio Agustus 2020, Siapa Artis Pertama yang Beraksi?

Jika dulu ada Drive In Cinema, kali ini ada Drive In Konser. Rencananya, Drive In Konser pertama digelar di Jakarta medio Agustus 2020.

Dokumentasi Berlian Entertainment
Drive In Konser adalah nonton konser dari mobil pertama di Indonesia yang diinisiasi promotor Belian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra. Konser perdana Drive In Konser rencananya digelar pada Agustus 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Promotor Berlian Entertainment memberikan alternatif pilihan hiburan ditengah wabah virus corona yang belum berakhir di Indonesia.

Berlian Entertainment menghadirkan Drive In Konser untuk para pencari hiburan konser off air, terutama di Jakarta dan sekitarnya.

Drive In Konser adalah sebuah konsep pertunjukan konser berbeda dari konser biasanya yang dapat dijadikan sebagai pelepas rindu bagi mereka yang kangen akan hiburan di Tanah Air.

Drive In Konser adalah nonton konser dari mobil pertama di Indonesia yang diinisiasi promotor Belian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra.

Mereka mengklaim Drive In Konser sebagai konsep hiburan inovatif yang diadaptasi dari konsep Drive-In Cinema atau nonton film di dalam mobil atau kendaraan yang pernah jaya di 1970 hingga 1980-an.

Di masa ini, Berlian Entertainment ingin membuatnya untuk konsep nonton pertunjukan konser musik.

Acara ini merupakan bentuk komitmen Berlian Entertainment sebagai Your One Stop Entertainment Provider dan selalu menghadirkan pertunjukan brillian ke seluruh pecinta musik di Indonesia.

Drive In Konser edisi perdana ini akan menampilkan beberapa musisi papan atas Indonesia yang rencananya berlangsung pada Agustus 2020 di Jakarta.

Yang membedakan Drive In Konser dengan konser pada umumnya adalah seluruh pengunjung yang memiliki tiket dapat menikmati pertunjukkan didalam kendaraan atau mobil masing-masing.

Pertama di Indonesia, Drive-In Konser Nonton Konser Musik Aman dan Nyaman dari Dalam Mobil

Ajak Duet Iwan Fals, Isyana Sarasvati Gelar Konser Virtual Lexicon+ Virtual Home Concert

Sambil melihat konser, penonton mengikuti protokol kesehatan dan jaga jarak (social distancing) yang sedang diterapkan pemerintah pada era global pandemi saat ini.

"Its Another Brilliant Show. Sebagai pelaku bisnis hiburan yang ikut berdampak besar adanya pandemi ini harus bisa berinovasi untuk memberikan hiburan seru," kata Dino Hamid.

Dino Hamid adalah Project and Creative Director Berlian Entertainment.

Jika dulu ada Drive In Cinema, kali ini ada Drive In Konser.

"Pecinta hiburan di Tanah Air menyambut gembira Drive In Konser. Kami akan buat panggung dengan tata cahaya spektakuler dan penampilan dari musisi Tanah Air kenamaan," ujar Dino Hamid.

Ikut Beraksi di Prambanan Jazz Festival 2020, Joey Alexander Antusias Tampil di Rumahnya Sendiri

Prambanan Jazz Festival 2020 Ditunda, Promotor Gelar Konser Tribute to Glenn Fredly Disiarkan Online

Para penonton yang melihat konser dari mobil mereka masing-masing juga dapat output tata suara dari radio frequensi FM broadcasting di dalam mobil penonton.

Sejauh ini Dino Hamid belum menjelaskan kapan dan dimana, hingga artis penampil yang akan beraksi di Drive In Konser itu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved