Kerusuhan di AS

AMERIKA Diguncang Kerusuhan, Ini Permintaan Adele kepada Penggemar yang Ikut Aksi George Floyd

Adele mengunggah pesan di media sosial, Senin (1/6/2020), kepada penggemarnya yang melakukan aksi menyusul kematian George Floyd pada 25 Mei 2020.

Instagram
Penyanyi Adele mencium tangan seorang penonton berhijab. Adele mengunggah pesan di media sosial, Senin (1/6/2020), kepada penggemarnya yang melakukan aksi menyusul kematian George Floyd pada 25 Mei 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Adele mengunggah pesan di media sosial, Senin (1/6/2020), kepada penggemarnya yang melakukan aksi menyusul kematian George Floyd pada 25 Mei 2020.

"Pembunuhan George Floyd mengejutkan dunia, ada banyak orang lain yang tidak merasakan itu," kata musisi 32 tahun di unggahan foto Floyd.

"Protes dan unjuk rasa terjadi di dunia secara bersamaan dan semakin mendapatkan momentum. Marahlah secara benar tapi tetap fokus! Tetap mendengarkan, tetap meminta dan tetap belajar!"

"Penting bagi kita untuk tidak berkecil hati, dipengaruhi, atau dimanipulasi saat ini," lanjut Adele.

“Ini tentang rasisme sistematis, ini tentang kekerasan oleh polisi dan ini tentang ketidaksetaraan. Dan ini bukan hanya tentang Amerika! Rasisme hidup dan terjadi di mana-mana. Dengan sepenuh hati saya mendukung solidaritas perjuangan untuk kebebasan, pembebasan dan keadilan"

Foto George Floyd yang diunggah penyanyi Adele di akun Instagramnya
Foto George Floyd yang diunggah penyanyi Adele di akun Instagramnya (printscreen/Instagram @adele)

Foto Floyd adalah satu dari dua unggahan Instagram yang dibuat Adele tahun ini, selain foto terima kasih atas ucapan ulang tahun yang memperlihatkan penampilan barunya, demikian ET Online.

 Anies Sebut Penyebaran Covid-19 di Jakarta Semakin Rendah Setelah DKI Keluarkan Kebijakan Ini

Michael Jordan turut kecam pembunuhan George Floyd

Sementara itu legenda bola basket

Michael Jordan
Michael Jordan (Herald Sun)

, Minggu menyuarakan kemarahan terhadap kematian George Floyd, pria kulit hitam yang dalam rekaman video tak bisa bernafas setelah seorang polisi kulit putih menekankan lututnya ke leher dia di Minneapolis, yang kemudian memicu unjuk rasa di seantero Amerika Serikat.

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved