Kecantikan

Siap Hadapi Situasi The New Normal, Seluruh Klinik ERHA di Indonesia Terapkan Prosedur Rapid Test

ERHA, sebagai klinik Beauty Personal Care & Wellness Leading Brand di Indonesia, siap untuk beradaptasi dengan situasi the New Normal.

Istimewa
Semua klinik ERHA yang tersebar di seluruh Indonesia menerapkan Clinic Safety Commitment. Salah satunya melalui prosedur rapid test. 

Semua klinik ERHA yang tersebar di seluruh Indonesia menerapkan Clinic Safety Commitment. Salah satunya melalui prosedur rapid test.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah dua bulan sejak diberlakukannya program #dirumahaja demi mencegah Covid-19, banyak kebiasaan-kebiasaan baru yang berubah dan perlahan menjadi  ‘The New Normal’ untuk kita semua.

Kepedulian terhadap pola hidup sehat semakin meningkat, dan kebutuhan konsumen pun bergeser dari aktualisasi diri kepada hal hal yang lebih mendasar seperti makan, kesehatan, dan keamanan jiwa-raga.

ERHA, sebagai klinik Beauty Personal Care & Wellness Leading Brand di Indonesia, juga siap untuk beradaptasi dengan situasi the New Normal ini.

Cegah Penyebaran Covid-19, Klinik ERHA Hadirkan Berbagai Layanan Ramah Social Distancing

Sasar Kaum Milenial, Erha Klinik Buka Penjualan Online untuk Produk Perawatan Kecantikan

Semua klinik ERHA yang tersebar di seluruh Indonesia menerapkan Clinic Safety Commitment. Salah satunya melalui  prosedur rapid test.

Prosedur ini dilakukan untuk memastikan tim medis, staf dan konsumen merasa nyaman berada di lingkungan klinik.

 “Tim medis dan petugas di klinik ERHA melakukan rapid test secara berkala. ERHA juga memiliki SOP yang mewajibkan seluruh staf dan dokter yang bertugas untuk melakukan pengecekan suhu dan menggunakan APD selama melayani pelanggan,” kata Noviana Supit Chief Channel Officer ERHA, dalam keterangan resminya, Rabu (20/5/2020).

Selain itu, untuk menunjang kebersihan dan higiene klinik, ERHA secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan dan melakukan pembersihan setiap 30 menit di kontak titik umum.

“ERHA selalu berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik, terlengkap, inovatif, berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi. Kami mengajak pelanggan untuk mempersiapkan diri menjadi “The Best Version of You” untuk bertemu kerabat dan keluarga saat kembali beraktifitas nanti,” ujar Noviana.

Lewat Halodoc, Masyarakat Bisa Buat Janji Rapid Test dan Tes PCR Covid-19 di Lebih dari 20 RS

Alodokter dan Kemenkes Siapkan Dokter Pribadi Gratis untuk Setiap Pasien Covid-19, Ini Link-nya

Layanan Klinik ERHA Home Treatment Service
Layanan Klinik ERHA Home Treatment Service (Istimewa)

Kanal online, teledermatologi, dan pesan antar

Jauh sebelum kebiasaan konsumen berubah dari belanja offline ke online di masa physical distancing, ERHA telah mempersiapkan kanal online yang dirancang secara terintegrasi untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk ERHA dengan mudah.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved