Kecantikan

Sasar Kaum Milenial, Erha Klinik Buka Penjualan Online untuk Produk Perawatan Kecantikan

"Dengan adanya Erha Store ini, semua orang bisa menjangkau tanpa perlu repot keluar rumah."

Sasar Kaum Milenial, Erha Klinik Buka Penjualan Online untuk Produk Perawatan Kecantikan
Istimewa
Erha Klinik meluncurkan online store, Erhastore.co.id. Online Store ini menjual produk kecantikan yang menyasar kaum milenial. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU --- Meningkatnya teknologi digital dalam berbagai sektor turut diikuti oleh Erha Klinik.

Klinik kecantikan itu kini membuka Erhastore.co.id untuk memudahkan para pemburu kesehatan dan perawatan kulit mendapatkan produk yang dibutuhkannya.

 Erhastore.co.id menjajakan produk-produk buatan Erha, sehingga Anda bisa melakukan perawatan wajah atau mempertahankan kecantikan sendiri di rumah.

 Afril Wibisono, Head Business of Erhastore, mengatakan, e-commerce Erhastore.co.id masih terbilang baru lantaran baru beroperasi pada Februari 2019.

 "Soft launching-nya sih akhir Januari kemarin, tapi ini baru diluncurin Februari tahun ini," kata Afril, saat ditemui di kantornya, Gedung Treasury District 8 Kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Menurut Afril, salah satu latar belakang Erha membuat Erhastore.co.id untuk mengubah persepsi masyarakat bahwa Erha bukan hanya klinik.

Klinik Kecantikan Oriskin Bakal Tawarkan Saham Perdana di 2024

Erha Klinik juga menjual produk tanpa resep dokter atau Over The Counter (OTC) kecantikan sendiri tanpa harus datang ke klinik.

"Masih banyak daerah yang belum ada kliniknya, nah itu otomatis ya hopefully secara positif ini market yang kita bangun. Jadi walaupun kliniknya belum ada tapi dia bisa akses produk kita," kata Afril.

Dia menambahkan, Erhastore.co.id juga bisa mengubah persepsi mengenai perawatan kecantikan di Erha itu mahal.

Alasannya, banyak produk perawatan kecantikan yang bisa didapat dengan harga terjangkau tanpa resep dokter dan perawatan kecantikan bisa dilakukan sendiri di rumah.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved