Virus Corona

Alodokter dan Kemenkes Siapkan Dokter Pribadi Gratis untuk Setiap Pasien Covid-19, Ini Link-nya

ALODOKTER memberikan layanan kesehatan berupa pendampingan dokter pribadi untuk setiap pasien COVID-19 tanpa dipungut bayaran alias gratis.

Alodokter
Alodokter dan Kemenkes RI menyiapkan dokter pribadi untuk setiap pasien Covid-19 secara gratis. 

Pasien COVID-19 mendapatkan konsultasi gratis secara intensif dengan tim dokter dari ALODOKTER setiap saat, selayaknya dokter pribadi.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dalam menghadapi pandemi COVID-19, pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat bahwa sudah saatnya kita saling bergotong royong dan bersatu melawan Corona, guna mempercepat penanganan COVID-19 di Indonesia.

Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan terus memberikan dukungan moril kepada orang yang terpapar, sehingga mereka tidak merasa terasingkan dan termotivasi untuk bisa segera pulih. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan pandemi di Indonesia, khususnya terhadap pasien terkonfirmasi positif COVID-19, ALODOKTER memberikan layanan kesehatan berupa pendampingan dokter pribadi untuk setiap pasien COVID-19.

Gratis, Cek Risiko Tertular Virus Corona via Layanan Digital dari Aplikasi Kesehatan Alodokter

Kolaborasi dengan IDI, Alodokter Bantu Dokter Memperbarui Izin Praktek via Aplikasi Alomedika

Aplikasi Alodokter, Tak Sekadar Diskon 5% plus Cashback 30% di Century, Ini Berbagai Keunggulannya

Melalui layanan ini, pasien bisa berkonsultasi dengan dokter, dokter spesialis, bahkan psikolog, melalui unlimited chat dan mendapatkan bimbingan medis secara online untuk mendukung pemulihannya.

Layanan kesehatan ini didukung sepenuhnya oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (KEMENKES) dan bekerja sama dengan ALODOKTER selaku telemedicine partner.

Hal ini memungkinkan pasien COVID-19 mendapatkan konsultasi gratis secara intensif dengan tim dokter dari ALODOKTER setiap saat, selayaknya dokter pribadi.

Tim dokter yang terlibat dalam mendukung layanan ini berasal dari berbagai latar belakang dan bidang keahlian, seperti dokter spesialis paru, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan (THT), dan psikiater.

Donasi 1 Juta Multivitamin, Fatigon Gandeng Kitabisa.com Ajak Masyarakat Apresiasi Pejuang Hidup

BPF Kantor Pusat Equity Tower Salurkan 500 Paket Multivitamin untuk Tenaga Medis di 5 Rumah Sakit

Bantu Tenaga Medis Indonesia Tangani Covid-19, Allianz Indonesia Donasi Multivitamin dan APD

Dengan begitu, setiap pasien memiliki akses layanan bimbingan pemulihan secara menyeluruh sesuai kebutuhannya, baik secara fisik mapun psikis.

Dokter yang ditunjuk akan secara aktif mengikuti dan memantau kondisi pasien setiap harinya secara digital melalui aplikasi.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved