Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

BPF Kantor Pusat Equity Tower Salurkan 500 Paket Multivitamin untuk Tenaga Medis di 5 Rumah Sakit

Kelima rumah sakit itu adalah RSAL Mintoharjo Benhil, RS Suyoto RC Veteran, RSUD Pasar Rebo, RSUD Duren Sawit, dan RSUP Persehabatan Rawamangun.

Istimewa
PT Bestprofit Futures kantor Pusat Equity Tower (BPF-Equity Tower) Jakarta menyalurkan bantuan paket vitamin dan madu kepada RSUD Pasar Rebo Jakarta. Selain itu, dibagikan pula paket yang sama untuk petugas medis di 4 rumah sakit lainnya, yaitu RSAL Mintoharjo Benhil, RS Suyoto RC Veteran, RSUD Duren Sawit, dan RSUP Persehabatan Rawamangun. 

"Secara mandiri, BPF-Equity Tower telah mendukung program pemerintah untuk bekerja di rumah melalui program Work from Home. Selain itu, kami membagikan masker dan cairan pembersih tangan kepada seluruh karyawan..."

Masa WFH menjadi peluang bagi BPF-Equity Tower untuk mengajak masyarakat untuk berinvestasi di Perdagangan Berjangka Komoditi. Pasalnya, potensi keuntungan investasi berjangka sedang bagus-bagusnya. Terutama pada produk emas berjangka atau loco gold.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Bestprofit Futures kantor Pusat Equity Tower, Jakarta (BPF-Equity Tower) menyalurkan bantuan 500 paket vitamin dan madu kepada 5 rumah sakit di Jakarta.

Kelima rumah sakit itu adalah RSAL Mintoharjo Benhil, RS Suyoto RC Veteran, RSUD Pasar Rebo, RSUD Duren Sawit, dan RSUP Persehabatan Rawamangun.

Pimpinan BPF-Equity Tower Syaiful Rachman mengatakan bahwa bantuan paket multivitamin kepada para petugas medis diharapkan dapat membantu mereka dalam menjaga stamina dan memperkuat imun dalam memerangi COVID-19.

Perangi Covid-19, BPF Beri 500 Paket Vitamin dan Madu kepada Tenaga Medis 5 Rumah Sakit di Jakarta

Melalui Gerakan Sharp Cares, Sharp Indonesia Donasikan 500 Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

PermataME Beri Beragam Keuntungan saat di Rumah Aja, Ini Tips Belanja Online

Seperti yang kita ketahui, bahwa para petugas medis menjadi garda terdepan dalam upaya memutus rantai penyebaran virus ini karena berhubungan langsung dalam menyelamatkan jiwa masyarakat yang terinfeksi virus tersebut.

Penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari program BPF Peduli Dampak COVID-19 yang dilakukan secara menyeluruh di kantor cabang BPF di Indonesia.

Selain itu menjadi upaya BPF-Equity Tower dalam semaksimal mungkin membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah ini.

"Secara mandiri, BPF-Equity Tower telah mendukung program pemerintah untuk bekerja di rumah melalui program Work from Home. Selain itu, kami membagikan masker dan cairan pembersih tangan kepada seluruh karyawan," terang Syaiful.

Suplemen dan Vitamin Toko SehatQ Diburu, Ini Waktu Konsumsi Suplemen yang Efektif di Bulan Ramadan

Layanan Tetap Optimal saat Ramadan dan Lebaran, JNE Gelar Pesona, Pesanan Oleh-oleh Nusantara

HUT ke-116, setelah Flu Spanyol 1918, Rolls-Royce Optimistis Hadapi Ketidakpastian Global Covid-19

PT Bestprofit Futures kantor Pusat Equity Tower (BPF-Equity Tower) Jakarta menyalurkan bantuan paket vitamin dan madu kepada RS Suyoto RC Veteran  Jakarta. Selain itu, dibagikan pula paket yang sama untuk petugas medis di 4 rumah sakit lainnya, yaitu RSAL Mintoharjo Benhil, RSUD Pasar Rebo, RSUD Duren Sawit, dan RSUP Persehabatan Rawamangun.
PT Bestprofit Futures kantor Pusat Equity Tower (BPF-Equity Tower) Jakarta menyalurkan bantuan paket vitamin dan madu kepada RS Suyoto RC Veteran  Jakarta. Selain itu, dibagikan pula paket yang sama untuk petugas medis di 4 rumah sakit lainnya, yaitu RSAL Mintoharjo Benhil, RSUD Pasar Rebo, RSUD Duren Sawit, dan RSUP Persehabatan Rawamangun. (Istimewa)

Kinerja meroket, investasi emas

Selama masa Work from Home dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), BPF-Equity Tower tetap berhasil membukukan kinerja yang ciamik.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved