Virus Corona

Donasi 1 Juta Multivitamin, Fatigon Gandeng Kitabisa.com Ajak Masyarakat Apresiasi 'Pejuang Hidup'

“Pengorbanan dan tantangan yang dilalui para pejuang hidup di saat wabah covid-19 menginspirasi Fatigon untuk mendukung stamina dan kesehatan mereka."

Istimewa
Seorang pengemudi ojek online menerima bantuan multivitamin dan perlengkapan kesehatan dari Fatigon. Selain pegemudik ojek online, Fatigon juga mendonasikan 1 juta tablet multivitamin kepada para tenaga medis, pedagang kaki lima, petugas kepolisian, serta penjaga apotek. 

"Fatigon mengapresiasi perjuangan pejuang hidup dan Fatigon ingin memastikan mereka dapat tetap sehat dan semangat melaksanakan perjuangan mulianya demi Indonesia yang terpulihkan, seperti di antaranya tenaga medis, pengemudi transportasi online, pedagang kaki lima, petugas kepolisian, serta penjaga apotek...” 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Tahun ini bulan Ramadan sungguh berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Sebab, masyarakat Indonesia diharuskan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah karena imbauan pemerintah untuk Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

#DiRumahAja sesungguhnya merupakan hak istimewa yang menjadi tantangan tersendiri untuk beberapa kalangan masyarakat.

Gandeng Dompet Dhuafa, The Harvest Ajak Berdonasi via Hamper Ramadan untuk Petugas Medis Covid-19

Melalui Gerakan Sharp Cares, Sharp Indonesia Donasikan 500 Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

Kumpulkan Donasi 7,6 Miliar Rupiah Saat Konser Amal di Kompas TV, Didi Kempot Bantu 33.850 Keluarga

Banyak yang tidak punya pilihan melainkan harus tetap berjuang demi panggilan tugas sebagai pejuang hidup – memastikan pemulihan, menjaga ketertiban, memastikan yang lain dapat menjaga kesehatan – memperoleh nafkah yang cukup bagi keluarga agar merasakan hangatnya Ramadan.

“Pengorbanan dan tantangan yang dilalui oleh para pejuang hidup di kondisi pandemi menginspirasi Fatigon sebagai brand multivitamin yang memiliki misi mendukung stamina dan kesehatan setiap individu, terutama di kondisi seperti sekarang ini," tutur Irwan Wijaya, Senior Manager Category Vitamin Kalbe Consumer Health, perwakilan dari Fatigon, dalam siaran resminya kepada Wartakotalive.com.

"Fatigon mengapresiasi perjuangan pejuang hidup dan Fatigon ingin memastikan mereka dapat tetap sehat dan semangat melaksanakan perjuangan mulianya demi Indonesia yang terpulihkan, seperti di antaranya tenaga medis, pengemudi transportasi online, pedagang kaki lima, petugas kepolisian, serta penjaga apotek,” imbuhnya.

BPF Kantor Pusat Equity Tower Salurkan 500 Paket Multivitamin untuk Tenaga Medis di 5 Rumah Sakit

Bantu Tenaga Medis Indonesia Tangani Covid-19, Allianz Indonesia Donasi Multivitamin dan APD

1 Juta tablet multivitamin

Fatigon telah menyalurkan 1.000.000 tablet multivitamin ke berbagai instansi dan komunitas, di antaranya melalui Kalbe Corporate ke beberapa rumah sakit rujukan corona, yaitu RSPAD Gatot Subroto, RSUP Persahabatan, dan RSPI Sulianti Saroso.

Selain itu, melalui Dinas Kesehatan yang disalurkan ke RSUD Tarakan, RSUD Duren Sawit, RSUD Cengkareng, dan RSUD Pasar Minggu disertai Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer, masker dan alat kesehatan lainnya yang berasal dari jaringan laboratorium milik Kalbe.

Kerja sama dengan Grab Indonesia juga sudah dilaksanakan, melalui penyaluran paket perlindungan bagi para pengemudi yang terdiri dari Fatigon Multivitamin, hand sanitizer, disinfektan kendaraan, dan masker di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Makassar, Palembang, dan Medan.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved