Aplikasi

PermataME Beri Beragam Keuntungan saat di Rumah Aja, Ini Tips Belanja Online

Di masa wabah covid-19 ini, aktivitas belanja online meningkat tajam. PermataME pun hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen belanja online

PermataBank
PermataBank menjawab kebutuhan belanja online melalui PermataME sebagai lifestyle digital saving yang memberikan beragam keuntungan. 

"Kami berusaha menjawab kebutuhan belanja online melalui PermataME sebagai lifestyle digital saving yang memberikan beragam keuntungan... "

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wabah virus Corona (Covid-19) membuat aktivitas masyarakat serba terbatas. Masyarakat terpaksa melakukkan semua aktivitas dari rumah untuk memutus rantai penularan virus.

PermataBank mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap produktif dan cerdas di tengah masa krisis saat ini, termasuk untuk keperluan belanja online.

Ajakan ini  selaras dengan riset dari Analytics Data Advertising (ADA) Indonesia bahwa semenjak adanya pandemi COVID-19, penggunaan aplikasi belanja online (e-commerce) meningkat hingga 300 persen.

Permata Tabungan iB Bebas Syariah, Solusi Transaksi di Rumah selama Ramadan dengan Ragam Keuntungan

Covid-19 Tetap di Rumah Aja, PermataBank dan Astra Life Ajak Lindungi diri dengan E-Bancassurance

Cegah Penyebaran Virus Corona, PermataMobile X Ajak Masyarakat Beralih ke Transaksi Digital

Menyikapi tren ini, PermataBank melalui salah satu produknya, PermataME, ingin memfasilitasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, khususnya selama bulan Ramadhan.

Djumariah Tenteram selaku Director of Retail Banking PermataBank mengatakan PermataBank memahami kondisi saat ini di mana kita dibatasi untuk berbelanja secara langsung dan mengurangi transaksi tunai.

Namun di luar hal tersebut, kebiasaan berbelanja online dan cashless sebenarnya telah terbentuk pada generasi milenial.

"Kami berusaha menjawab kebutuhan belanja online melalui PermataME sebagai lifestyle digital saving yang memberikan beragam keuntungan, serta memfasilitasi milenial untuk tetap dapat menabung, khususnya dalam memenuhi kebutuhan berbelanja selama Ramadan tahun ini," kata Djumariah, dalam keterangan tertulisnya kepada Wartakotalive.com, Senin (4/5/2020).

Bisakah Virus Corona Bertahan di Paket Belanja Online? Ini Penjelasan Lengkap WHO

Belanja Online Naik hingga 300 Persen, Ini Hasil Lengkap Analisa ADA Tentang Perilaku Konsumen

Keuntungan

Dia melanjutkan, keuntungan yang dapat dimaksimalkan dari produk ini di antaranya yaitu cashback sebesar 20 persen untuk belanja di e-commerce, serta cashback sebesar 25 persen untuk setiap transaksi QR Pay melalui sistem QRIS, yang telah diterima oleh ribuan merchant daring maupun luring.

"Keuntungan lainnya adalah Bonus Saldo Awal khusus bagi masyarakat yang baru membuka Rekening PermataME melalui PermataMobile X dan segera melakukan penempatan dana di rekening sesuai dengan ketentuan yang berlaku," papar Djumariah.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved