Virus Corona Jabodetabek

Pegawai yang Tak Ada Surat Tugas dari Kantor Selama PSBB di Kota Depok Bakal Disuruh Pulang

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengeluarkan aturan terbaru terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Wali Kota Depok Mohammad Idris saat memberi keterangan kepada wartawan seusai meresmikan pemberlakuan PSBB di Kota Depok, Balai Kota Depok, Pancoran Mas, Depok, Selasa (14/4/2020) 

WARTAKOTALIVE, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris mengeluarkan aturan terbaru terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kali ini, aturan tertuang dalam Surat Edaran Wali Kota Depok Nomor 443/224-Huk/GT.

Isinya tentang Kelengkapan Surat Tugas Bagi Pegawai yang Bekerja pada Perusahaan atau Kantor yang Dikecualikan dari Penghentian Aktivitas Bekerja dalam Masa PSBB di Kota Depok.

Dua Jambret Gagal Rebut Handphone Warga Johar Baru, Ujung-ujungnya Babak Belur Dihakim Massa

Dalam SE tersebut, Idris memerintahkan para pemilik atau pimpinan perusahaan atau kantor tersebut, memberikan surat tugas bagi pegawainya yang masih aktif bekerja di kantor.

"Sebagai kelengkapan dalam perjalanan menuju tempat kerja," kata Idris dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Minggu (3/4/2020).

Idris mengatakan, bagi pegawai yang tidak dilengkapi surat tugas tersebut, maka dalam operasi gabungan yang dilakukan petugas, pegawai tersebut tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Selfie Berlatar Makam Pasien Covid-19, Wali Kota Bekasi: Sayangi Diri Kita Sendiri

"Dan akan dikembalikan ke rumah masing-masing pada saat pengecekan di check point yang ada di wilayah Kota Depok," tuturnya.

Sementara, di hari kelima pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap kedua di Kota Depok, jumlah penderita positif Covid-19 bertambah dua orang dalam satu hari.

Jika pada Sabtu (2/5/2020) jumlah kasus terkonfirmasi alias pasien positif Covid-19 sebanyak 307, pada Minggu (3/5/2020) sore jumlah tersebut naik dua orang menjadi 309.

Covid-19 Masuk Kepulauan Seribu, Pulau Sebaru Diusulkan Jadi Tempat Observasi dan Isolasi Pasien

"Kasus terkonfirmasi 309, yang sembuh 44 orang, dan 18 meninggal dunia akibat Covid-19," kata Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Minggu (3/5/2020)

Halaman
1234
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved