Breaking News:

Virus Corona

OVO Dukung Gerakan Light Up Indonesia, Donasi Listrik bagi Keluarga Prasejahtera

Gerakan ini bertujuan untuk membantu keluarga berpenghasilan rendah dengan menggalang dana untuk melakukan subsidi tagihan listrik.

Istimewa
Platform pembayaran digital OVO turut berpartisipasi dalam Gerakan Light Up Indonesia, donasi listrik bagi keluarga prasejahtera. 

OVO menjadi mitra resmi untuk teknologi dalam gerakan Light Up Indonesia, memfasilitasi crowdfunding melalui platformnya dan juga pencairan donasi bantuan tagihan listrik dengan askes tanpa batas, yang telah diverifikasi oleh PLN dan YCAB kepada penerima manfaat dari gerakan ini.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Platform pembayaran digital OVO turut berpartisipasi dalam Gerakan Light Up Indonesia.

Gerakan ini bertujuan untuk membantu keluarga berpenghasilan rendah dengan menggalang dana untuk melakukan subsidi tagihan listrik, di masa-masa sulit seperti ini.

Light Up Indonesia diinisiasi oleh Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) bersama PT Glotech Prima Vista (Do-It) dan didukung penuh oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Rilis Patungan untuk Berbagi THR, OVO, Tokopedia, dan Grab Bantu Pekerja Informal Terdampak Covid-19

Resmi, OVO Jadi Mitra Uang Elektronik Program Kartu Prakerja untuk Salurkan Dana Insentif

Bersatu Lawan Virus Corona, OVO Bagikan 10.000 Hand Sanitizer untuk Merchant dan UKM 

Di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan oleh pemerintah guna menekan laju penyebaran COVID-19, banyak dari masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, termasuk untuk tagihan listrik.

OVO menjadi mitra resmi untuk teknologi dalam gerakan Light Up Indonesia, memfasilitasi crowdfunding melalui platformnya dan juga pencairan donasi bantuan tagihan listrik dengan askes tanpa batas, yang telah diverifikasi oleh PLN dan YCAB kepada penerima manfaat dari gerakan ini.

Resmi, Jasa Marga Tutup Sementara Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II dari Semua Arah

Larangan Mudik, Kemenhub Tegaskan Pesawat Komersil Boleh Angkut Penumpang Asal di Luar Wilayah PSBB

UPDATE Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Bertambah 4, Total Terbanyak di Gunung Putri

“OVO senantiasa berupaya mendukung pemerintah dalam menangani situasi pandemi COVID-19 di Indonesia, melalui berbagai inisiatif strategis yang kami implementasikan,” tutur Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/4/2020).

 “Melalui gerakan Light Up Indonesia bersama PLN dan YCAB, teknologi kami memungkinkan pengguna OVO melakukan crowdfunding melalui aplikasi OVO dan kami juga turut membantu mencairkan donasi tagihan pembayaran listrik secara digital guna menjaga jarak sosial dan melindungi keselamatan para keluarga ini,” jelasnya.

Kenalkan, Ini Spesifikasi Oppo A12 dan Oppo A92, Ponsel Berteknologi Canggih dengan Harga Terjangkau

Kolaborasi 7 Arsitek dan Designer Ternama Jakarta, Mosaicart Luncurkan Signature Collection

Pasien Covid-19 Bertambah, Kabupaten Bogor Kekurangan Tenaga Medis, Bupati: Akan Dirujuk ke Jakarta

Harapan di tengah 'kegelapan'

Veronica Colondam Founder & CEO YCAB menjelaskan Light Up Indonesia berupaya membangun ketahanan ekonomi keluarga prasejahtera dan memberikan harapan di tengah ‘kegelapan’.

"Melalui gerakan ini, kami mengumpulkan kekuatan dari berbagai organisasi dan institusi untuk dapat bergerak bersama masyarakat umum dengan memberikan harapan bagi golongan masyarakat prasejahtera melalui donasi keringanan tagihan listrik," papar Veronica.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved