Breaking News:

Virus Corona

Resmi, Jasa Marga Tutup Sementara Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II dari Semua Arah

PT Jasa Marga secara resmi menutup sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated mulai Jumat (24/4/2020) kemarin.

Editor: Fred Mahatma TIS
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II ketika resmi dibuka untuk umum pada Minggu (15/12/2019). Terkait larangan mudik, per Jumat (24/2/2020) jalan tol layang ini ditutup sementara. 

“Penutupan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated ini dilakukan untuk mendukung pengendalian transportasi selama masa mudik Idul Fitri 1441 H...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Jasa Marga menutup sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated mulai Jumat (24/4/2020) kemarin.

Hal tersebut menindaklanjuti surat dari Kepala Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia tanggal 23 April 2020 dan surat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tanggal 24 April 2020 perihal izin penutupan sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated.

“Penutupan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated ini dilakukan untuk mendukung pengendalian transportasi selama masa mudik Idul Fitri 1441 H,” ujar Dwimawan Heru, Corporate Communication dan Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (24/4/2020).

UPDATE Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor Bertambah 4, Total Terbanyak di Gunung Putri

Pasien Covid-19 Bertambah, Kabupaten Bogor Kekurangan Tenaga Medis, Bupati: Akan Dirujuk ke Jakarta

Ingat, PSBB Kota Surabaya, Sebagian Kabupaten Gresik, dan Kabupaten Sidoarjo Dimulai Selasa 28 April

Penutupan sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated ini nantinya berlaku untuk kedua arah, baik itu ke arah Cikampek maupun arah Jakarta.

Pertama yang ditutup yakni akses masuk Jalan Tol Jakarta Cikampek II Elevated dari Jalan Tol JORR dari arah Rorotan maupun dari arah Jatiasih.

Kedua, akses masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated dari Jalan Tol Jakarta-Cikampek Bawah dari arah Cawang maupun dari arah Cikampek juga ditutup.

Selain itu, gerbang Tol (GT) di Jalan Tol Jakarta Cikampek II Elevated yakni GT Cikunir 6 arah Jatiasih dan GT Cikunir 8 arah Rorotan ditutup.

Hasil Penjangkauan, Pemkot Jakpus Fasilitasi Tempat Tinggal Sementara bagi 55 PMKS di GOR Benhil

Selama di GOR Benhil, 55 PMKS Akan Mendapatkan Fasilitas Makan hingga Pemeriksaan Kesehatan

Jadwal Imsak Hari ke-2 Ramadan 1441 H untuk DKI Jakarta, Depok dan Sekitarnya Sabtu 25 April 2020

Dwi mengatakan, penutupan Jalan Tol Jakarta Cikampek Elevated ini sudah disosialisasikan melalui variable message sign (VMS) yang ada di Jalan Tol Jabodetabek.

Selain itu, Jasa Marga juga telah mensosialisasikannya melalui media sosial Jasa Marga.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved