Breaking News:

Virus Corona

Daniel Mananta Gelar Lelang untuk Donasi ke Tenaga Medis yang Membutuhkan Alat Pelindung Diri

Pembawa acara gelaran Indonesian Idol, Daniel Mananta melelang beberapa barang miliknya untuk didonasikan kepada para tenaga medis.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Daniel Mananta melayat jenazah Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari, di Jalan Pejaten Barat IV, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) pagi. Terkait wabah Covid-19, Daniel Mananta melelang beberapa barang miliknya untuk didonasikan kepada para tenaga medis. 

WARTAKOTALIVELIVE.COM, JAKARTA - Pembawa acara gelaran Indonesian Idol, Daniel Mananta melelang beberapa barang miliknya untuk didonasikan kepada para tenaga medis.

Hal ini dirinya lakukan terhitung mulai hari ini. Melalui postingan akun Instagram pribadinya, @vjdaniel, dirinya mengumumkan akan melelang beberapa barang miliknya.

Dalam postingannya Daniel melelang tiga barang miliknya diantaranya ada baju brand miliknya lengkap dengan tanda tangan dirinya, ada satu buat earphone yang sudah tidak dirinya pakai dan satu lagi adalah sebuah merchandise dari serial film Game of Throne.

“Guys, gue akan lelang beberapa barang gue untuk donasi ke Tim Medis Covid-19,” tulis Daniel di Instagram.

Nantinya hasil dari pelelangan ini akan Daniel didistribusikan kepada tenaga medis yang membutuhkan.

 TERUNGKAP Bukan Hanya Palak Sopir, Pembakar Mira Juga Kerap Jambret Orang Melintas

 Gara-gara Covid-19, Polres Metro Jakarta Barat Tutup Jam Besuk untuk Tahanan

 PAKAR Prediksi Wabah Covid-19 di Indonesia Akan Berakhir Mei 2020, Ini Syaratnya

Tidak heran banyak yang ingin mendonasikan sebagian rezekinya untuk tenaga medis karena mereka merupakan orang yang langsung berhadapan dengan pasien virus Korona.

Maia Estianty Salurkan APD untuk 126 Rumah Sakit di Indonesia

Sebelumnya, sejumlah artis dan influencer ikut membantu melawan virus corona dengan memberikan donasi lewat Kitabisa.com.

Maia Estianty pun mengajak semua warga yang ingin membantu bisa lewat donasi Kitabisa.com dan uang terkumpul dibelikan alat pelindung diri (APD).

Bantuan berupa alat pelindung diri seperti masker, hazmat, googles, boots, vitamin dan sebagainya diserahkan untuk rumah sakit-rumah sakit yang menangani pasien Covid-19.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved