Virus Corona

BPP HIPMI Berikan Bantuan Alat Semprot Disinfektan untuk Perangi Wabah Covid-19

Bantuan ini diharapkan bisa dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat membantu masyarakat secara maksimal

warta kota/nur ichsan
Dalam rangka membantu pemerintah dalam upaya penanganan wabah Covid-19, Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) menyerahkan bantuan alat semprot disinfektan kepada BPD HIPMI Jawa Barat, di tengah mewabahnya virus yang meresahkan masyarakat tersebut, Kamis (2/4/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH  --  Dalam rangka membantu pemerintah dalam upaya penanganan wabah Covid-19, Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) menyerahkan bantuan alat semprot disinfektan kepada BPD HIPMI Jawa Barat, di tengah mewabahnya virus yang meresahkan masyarakat tersebut, Kamis (2/4/2020).

Menurut Ketua HIPMI Peduli, Said Aldi Al-Idrus, bantuan berupa alat semprot disinfektan ini sebagai wujud kepedulian HIPMI kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan warga masyarakat.

"Kami memberikan berupa alat semprot disinfektan ini untuk membantu BPD HIPMI bersama jajaran BPC dalam melakukan penyemprotan disiinfektan di tempat usaha kawan kawan HIPMI dan rumah ibadah serta bagi masyarakat yang tentunya saat ini sangat membutuhkannya", kata Said Aldi Al Idrus.

Bantuan ini diberikan secara langsung oleh Ketua Umum BPP HIPMI Mardani Haji Maming melalui Ketua HIPMI Peduli dan diberikan kepada Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat.

Dalam keterangan tertulisnya, Said meminta agar bantuan yang telah diberikan bisa dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 secara maksimal.

Menurut rencana, bantuan HIPMI Peduli BPP HIPMI ini ke depannya, akan ditingkatkan jumlahnya berupa 4.000 paket sembako yang akan diberikan untuk membantu para pedagang asongan dan fakir miskin yang paling merasakan penderitaan ini akibat dampak mewabahnya Covid-19.

Said juga mengajak para kader HIPMI Peduli di seluruh Indomesia untuk ikut bergerak membantu masyarakat yang terkena imbas Covid-19 ini.

Usai menerima bantuan, Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat, Surya Batara Kartika mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua HIPMI Peduli atas bantuan alat semprot dan alat pelindung diri (APD) yang telah diberikan dan akan dipergunakan dengan sebaik baiknya untuk membantu masyarakat menghadapi wabah Covid-19.

"Kami mengapresiasi kepada HIPMI Peduli BPP HIPMI yang telah bergerak cepat dengan memberikan bantuan ini kepada kami, karena itu akan kami pergunakan dengan sebaik baiknya", ujar Surya didampingi ketua HIPMI Peduli Jabar dan pengurus BPC HIPMI Bandung.

Selain itu pihaknya juga akan membuat program dukungan kepada pengusaha kuliner binaan BPD HIPMI Jabar dengan membeli makanan dari mereka untuk diberikan secara cuma cuma kepada warga pra sejahtera dan yang terdampak Covid 19 di Kota bandung dan sekitarnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved