BREAKING NEWS

Ayu Azhari Ungkap Axel Dijemput Polisi Usai Berpergian Bersama Dirinya dalam Kasus Senjata Api

Ditangkapnya Axel Djody Gondokusumo oleh polisi atas kasus dugaan senjata api ilegal, membuat ibundanya, Ayu Azhari (52) sangat syok dan terpukul.

Ayu Azhari Ungkap Axel Dijemput Polisi Usai Berpergian Bersama Dirinya dalam Kasus Senjata Api
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ditangkapnya Axel Djody Gondokusumo oleh petugas kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan senjata api ilegal, membuat ibundanya, Ayu Azhari (52) sangat syok dan terpukul. 

Ditangkapnya Axel Djody Gondokusumo oleh petugas kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan senjata api ilegal, membuat ibundanya, Ayu Azhari (52) sangat syok dan terpukul.

Perasaan sedih dan syok tersebut karena kehidupan Ayu Azhari merasa tidak jauh dari masalah besar, yang kerap disoroti publik.

Akan tetapi, Ayu berusaha tenang menghadapi permasalahan yang dilanda anak dari pernikahannya dengan Djody Gondokusumo itu.

"Saya berusaha tenang dan membuat anak saya tidak terlalu terpukul," kata Ayu Azhari ketika ditemui disela-sela launcing kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Istri dari musisi dunia Mike Tramp tersebut berusaha untuk terus memberikan dukungan kepada Axel yang sudah mendekam di penjara selama sebulan lamanya.

Sebab, Ayu menyadari bahwa kondisi psikis Axel sangat terguncang atas kasus yang dihadapinya saat ini.

"Terus terang di dalam kurungan (penjara) pun Axel syok, dia tidak menyangka dia bisa ada di dalam situ. Seperti mimpi," ucapnya.

"Karena sebelumnya lagi pergi sama saya, pulang lagi ketawa-ketawa terus dia keluar tahu-tahu dijemput (polisi). Di sana pas kita dateng lagi udah pakai baju tahanan gitu," katanya.

Pengelola Apartemen Kalibata City Mendukung Pengungkapan Eksploitasi dan Perdagangan Anak di Kalcit

Dukungan moril pun diberikan Ayu selama membesuk Axel didalam penjara Polres Metro Jakarta Selatan, dengan mengatakan bahwa masalah yang dihadapi putranya bukan kali pertama dirasakan olehnya.

"Dia bilang ada satu hal, dia bilang, 'sesuatu yang buruk di dunia belum tentu buruk di akhirat' Kemudian satu lagi, 'kita seperti hewan di kerangkeng di kurung, tapi bagimana kita mendapat ridha Allah, walau kita dikurung' diperlakukan dikerangkeng ya maksudnya," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved