Kecelakaan

Terungkap Saksi Kecelakaan Fatal Tol Cipularang Mengungkap Kata Terakhir Korban yang Bikin Merinding

Saat semua kendaraan menunggu giliran untuk bisa melewati jalan yang terhalang truk tanah yang melintang, sebuah truk tanah kecepatan tinggi menabrak.

Terungkap Saksi Kecelakaan Fatal Tol Cipularang Mengungkap Kata Terakhir Korban yang Bikin Merinding
Grid Oto
Proses evakuasi korban kecelakaan fatal di Tol Cipularang memakan waktu 12 jam. 

KECELAKAAN fatal di jalan tol Cipularang masih terbayang jelas dalam ingatan.

Kecelakaan itu diawali dengan truk tanah yang terguling dan mengakibatkan jalan tol di KM91 ke arah Jakarta tidak bisa digunakan.

Di saat semua kendaraan menunggu giliran untuk bisa melewati jalan yang terhalang truk tanah yang melintang di tengah jalan, sebuah truk tanah kecepatan tinggi menabrak mereka.

Diduga sopir truk tanah yang menabrak tersebut dalam keadaan tidak wajar karena dia memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi, yang bisa dilihat di sejumlah video yang tersebar luas.

Alasan pun terdengar aneh dari sejumlah keterangan yang menyebutkan dirinya sedang mengejar truk tanah yang melaju di depannya.

Akhirnya, kecelakaan fatal itu terjadi karena sopir truk tidak berupaya menurunkan kecepatan, malah menambah kecepatan di jalan yang menikung dan ada sejumlah ruas menanjak, kemudian menurun.

Akibatnya truk tanah tersebut menabrak sejumlah kendaraan yang sedang terjebak dengan kecepatan maksimal.

Belum diketahui bagaimana akhirnya kasus kecelakaan tersebut berujung pada keteledoran sopir truk tanah tersebut atau tetap jadi misteri.

Sejumlah video yang diunggah juga menunjukkan kalau truk tanah tersebut yang mengakibatkan kecelakaan fatal itu terjadi.

Bukannya menghindarkan truk tanah itu dari menabrak antrean kendaraan di depannya, sopir truk tanah itu malah menabrak puluhan kendaraan yang terjebak itu.

Halaman
123
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved