IIMS

Infinite Live, Program Baru Penuh Kejutan Akan Hadir di Gelaran IIMS 2020

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, IIMS 2020 ini diselenggarakan selama 11 hari pada 9-19 April 2020.

Istimewa
ACARA launching Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 tahap pertama di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (22/8/2019). Program baru penuh kejutan akan dihadirkan pada gelaran IIMS 2020. 

Kejutan terus terjadi pada setiap  gelaran IIMS. Mulai dari Mobil Batman, Monster Jam Truck El Toro Loco ”The Crazy Bulls” pada 2018, hingga truk tambang raksasa Off-Highway Truck pada gelaran IIMS 2019. Lalu kejutan apa di IIMS 2020 ?

GELARAN Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar pada tahun 2020.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, IIMS 2020 ini diselenggarakan selama 11 hari pada 9-19 April 2020.

Dalam persiapan menuju IIMS mendatang tersebut, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pun telah mengadakan launching IIMS 2020 tahap pertama di kawasan Menteng, Thamrin, Jakarta, Kamis (22/8/2019) lalu.

Acara itu mendapat tanggapan sangat positif dari puluhan calon peserta Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat dan roda dua. APM menyatakan kesiapannya berpartisipasi memeriahkan pameran otomotif IIMS 2020.

Smart SIM Bisa Dicabut jika Pemilik Banyak Lakukan Pelanggaran Lalu Lintas, Begini Penjelasannya

Pemilik SIM Model Lama Bisa Ganti ke Smart SIM, Tak Ada Kenaikan Tarif 

September Diluncurkan, SIM Pintar di Indonesia Tak Sekadar Bisa untuk Bayar Tol dan Berbelanja

BOOTH Suzuki Indonesia di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, 25 April - 5 Mei. Selama 11 hari penyelenggaraan, PT SIS membukukan penjualan sebesar 1.350 unit dari berbagai macam tipe, dengan kontribusi terbesar berasal dari penjualan All New Ertiga dan New Carry Pick Up.
BOOTH Suzuki Indonesia di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, 25 April - 5 Mei. Selama 11 hari penyelenggaraan, PT SIS membukukan penjualan sebesar 1.350 unit dari berbagai macam tipe, dengan kontribusi terbesar berasal dari penjualan All New Ertiga dan New Carry Pick Up. (Suzuki Indonesia)

Meski gelaran pada 2020 terkesan masih lama, Dyandra Promosindo terus memantapkan persiapan pameran baik dari sisi konsep maupun pembenahan pameran secara lebih terintegrasi.

“IIMS 2020 dipastikan akan mengalami berbagai perubahan baik dari sisi inovasi maupun program yang ditampilkan,” ujar Project Manager IIMS 2020 Rudi MF dalam keterangan resminya kepada Wartakotalive.com.

Dipaparkan, pada perhelatan IIMS 2020 akan menghadirkan berbagai kolaborasi dari berbagai elemen, mulai sisi industri, bisnis, komunitas, program acara hingga gaya hidup. 

“Sehingga baik exhibitor maupun pengunjung dapat merasakan era baru penyelenggaraan IIMS yang terus berbeda dari tahun ke tahun,” tandasnya.

Nekat Kabur saat Operasi Patuh Jaya 2019, Polisi Akan Kejar, Tangkap, dan Tindak Tegas

Ini 12 Target Pelanggaran Operasi Patuh Jaya 2019, Melawan Arah Termasuk 3 yang Utama

New Honda BR-V di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.
New Honda BR-V di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Infinite Live 

Konsep “Your Infinite Automotive Experience” yang konsisten diusung sejak beberapa tahun ke belakang,  menjadi  adrenalin  untuk  memacu  kreatifitas  dan  inovasi  Dyandra  Promosindo selaku  penyelenggara  IIMS. 

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved