Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia, Ada All Indonesian Ganda Putra, Greysia/Apriyani Lawan Peringkat 1

Duel Ahsan/Hendra versus Fajar/Rian nanti merupakan pertemuan kedua di antara mereka.

Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia, Ada All Indonesian Ganda Putra, Greysia/Apriyani Lawan Peringkat 1
@Inabadminton
Ekspresi Greysia dan Apriyani saat memastikan lolos ke babak semifinal kejuaraan dunia 2019. Selanjutnya di babak empat besar mereka akan hadapi peringkat no 1 dunia. 

Indonesia memastikan meraih tiga medali Kejuaraan Dunia 2019 setelah tiga wakil dari sektor ganda sukses menembus babak semifinal.

Salah satu wakil ganda putra bahkan juga dipastikan akan mengisi tempat pada final seiring dengan keberhasilan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menggelar derbi Indonesia.

Babak Semifinal Kejuaraan Dunia akan ditayangkan langsung TVRI. Live streaming TVRI ada di akhir berita ini. 

Berdasarkan jadwal pertandiangan semifinal yang dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, laga antara Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian akan menjadi partai kedelapan.

Partai pertama semifinal Kejuaraan Dunia 2019 bakal digelar di lapangan 1 St Jakobshalle, Basel, Swiss, mulai pukul 11.00 waktu setempat atau 16.00 WIB.

Taklukkan Ganda Taiwan, Hendra/Ahsan Melangkah ke Semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Jonatan Christie Gagal Tembus Target ke Semifinal Kejuaraan Dunia, Alami Masalah Pada Kakinya

Sedang Berlangsung Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, 4 Wakil Indonesia Tampil

Duel Ahsan/Hendra versus Fajar/Rian nanti merupakan pertemuan kedua di antara mereka.

 Sebelumnya, pada pertemuan pertama yang terjadi pada semifinal German Open 2018, Fajar/Rian mampu mengatasi permainan senior mereka, Ahsan/Hendra, dengan skor tipis 22-20, 22-20.

Namun, saat ini situasi sedikit berbeda dengan tahun lalu.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat melenggang ke babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang berlangsung di St. Jakobshalle Basel, Swiss.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat melenggang ke babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang berlangsung di St. Jakobshalle Basel, Swiss. (badmintonindonesia.org)

Selain faktor peringkat dunia dan posisi unggulan yang lebih baik, performa Ahsan/Hendra sepanjang tahun ini juga terbukti lebih konsisten dibanding Fajar/Rian.

Diperkirakan, laga antara Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian bakal berjalan sengit seperti halnya pada pertemuan perdana mereka.

Halaman
1234
Editor: Wito Karyono
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved