Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Sedang Berlangsung Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, 4 Wakil Indonesia Tampil

Pertandingan babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 disiarkan langsung oleh TVRI sebagai pemegang hak siar resmi Kejuaraan Dunia 2019.

Sedang Berlangsung Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, 4 Wakil Indonesia Tampil
PBSI
Jonatan Christe 

Sedang berlangsung pertandingan babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019  di St Jakobshalle, Basel, Swiss, 19-25 Agustus, memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat (23/8/2019) sore ini.

Pertandingan babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 disiarkan langsung oleh TVRI sebagai pemegang hak siar resmi Kejuaraan Dunia 2019.

Stasiun televisi nasional Indonesia, TVRI, akan menyiarkan secara langsung beberapa pertandingan pilihan babak ketiga pada hari ini.

Namun, selain melalui siaran konvensional, rangkaian pertandingan perempat final Kejuaraan Dunia 2019 juga dapat disaksikan melalui beberapa alternatif layanan live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Memasuki babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Indonesia Indonesia menyisakan empat wakil yang tersebar pada nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri.

Berdasarkan jadwal yang dilansir dari Tournament Software, Jonatan Christie akan membuka perjuangan skuad Merah Putih pada perempat final Kejuaraan Dunia 2019.

Jadwal Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 Hari Ini, 4 Wakil Indonesia Masih Bertahan

Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto Melenggang ke Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

REKAP Babak Ketiga Kejuaraan Dunia 2019: Jojo dan The Daddies Lolos ke Perempat Final

Jonatan yang menjadi unggulan keempat dijadwalkan bertanding melawan wakil India, Sai Praneeth B, di lapangan 2 sebagai partai keempat.

Dengan estimasi durasi per laga adalah satu jam dan partai pertama dimulai pada pukul 11.00 waktu setempat atau 16.00 WIB, pertandingan Jonatan versus Praneeth kemungkinan besar baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Setelah Jonatan, wakil Indonesia berikutnya yang bakal bertanding di lapangan 2 adalah duet Greysia/Apriyani.

Pasangan unggulan kelima itu akan menjumpai lawan sepadan yakni Chen Qingchen/Jia Yifan (China) yang diunggulkan di posisi keempat.

Halaman
123
Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved