Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

REKAP Babak Ketiga Kejuaraan Dunia 2019: Jojo dan The Daddies Lolos ke Perempat Final

Indonesia hanya meloloskan empat wakil ke babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, setelah lima wakil lainnya gugur di babak ketiga.

REKAP Babak Ketiga Kejuaraan Dunia 2019: Jojo dan The Daddies Lolos ke Perempat Final
Twitter/ Badminton Indonesia
Jonatan Christie menyalami Jan Jorgensen 

Dari sembilan wakil di babak ketiga, Indonesia hanya  meloloskan empat wakil di babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

Sektor ganda putra menyumbang dua wakil, yakni The Daddies Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan serta Fajar Alfian. Mohamad Rian Ardianto.

Sementara ganda putri dan tunggal putra masing-masing satu wakil. Greysia Polii/Apriliani Rahayu serta Jonatan Christie lolos ke babak perempat final.

Tak ada perwakilan Indonesia di sektor ganda campuran dan tunggal putri, setelah perwakilan di nomor ini gagal memenangi laga masing-masing.

Pasangan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal membuat kejutan lagi, karena bertemu dengan pasangan ganda campuran unggulan pertama turnamen ini.

Sementara pasangan Praveen Jordan/Melati Oktavianti banyak melakukan kesalahan sendiri yang akibatnya sungguh fatal.

Di nomor tunggal putri, Gergoria Mariska Tunjung belum berhasil mengalahkan Ratchanok Intanon, meski pun dirinya nyaris memenangi duel secara straight game.

Di sektor ganda putri, pasangan Della Destiara/Rizki Amelia harus mengakui keunggulan pasangan Korea Selatan.

Andalan tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting seperti kehilangan konsentrasi saat menghadapi pebulu tangkis India.

Inilah Lawan Pebulu Tangkis Indonesia di kejuaraan Dunia Hari Ini

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved