SBMPTN

Jadwal Lengkap Pendaftaran Ujian dan Pengumuman Masuk UI Sudah Dibuka https://simak.ui.ac.id/reguler

Ingin mendaftar atau kuliah di UI, jangan lupa daftarkan segera melalui jalur SIMAK UI secara online berikut ini.

Jadwal Lengkap Pendaftaran Ujian dan Pengumuman Masuk UI Sudah Dibuka https://simak.ui.ac.id/reguler
https://simak.ui.ac.id/reguler
Pendaftaran Seleksi Masuk UI (SIMAK UI) yang merupakan program seleksi calon mahasiswa UI dibuka mulai 10 Juni sampai 10 Juli 2019. Pendaftaran dan pembayaran dilakukan secara daring melalui https://simak.ui.ac.id/reguler. 

Ingin mendaftar atau kuliah di UI, jangan lupa daftarkan segera melalui jalur SIMAK UI secara online berikut ini. Simak jadwal pendaftaran dan ujiannya.

Bagaiman cara masuk UI?

Kapan pendaftaran masuk UI atau pendaftaran SIMAK UI?

Tidak diterima lewat jalur SBMPTN apakah bisa ikut SIMAK UI?

Seperti diketahui, pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( SBMPTN) 2019 telah dibuka pada 10 Juni 2019 pukul 13.00 WIB dan akan berakhir pada 24 Juni 2019.

Bersamaan dengan SBMPTN, Universitas Indonesia ( UI) juga membuka pendaftaran Seleksi Masuk UI (SIMAK UI) yang merupakan program seleksi mahasiswa UI.

Calon mahasiswa yang belum di perguruan tinggi negeri (PTN) melalui jalur SBMPTN, tentu masih diberi kesempatan masuk atau mendatar ke UI melalui jalur SIMAK UI.

Jadwal Pertandingan Bali United Vs PSIS Semarang di Lanjutan Liga 1 2019 Diundur Sehari

PPDB Dibuka Rabu 12 Juni, Ada Beberapa Perubahan yang Harus Dipahami Orang Tua Siswa

SBMPTN 2019, Jalur Mandiri PTN Cenderung Mahal, Simak Biayanya Disini

Jalur Simak UI ini diselenggarakan UI untuk semua program pendidikan dari jenjang Vokasi (Diploma 3), Sarjana (S1) kelas Reguler, kelas Paralel, Kelas Internasional, Kelas Ekstensi, serta jenjang S2 dan Doktoral (S3).

Pendaftaran dapat mulai melakukan proses pendaftaran secara daring melalui laman resmi www.penerimaan. ui.ac.id pada 10 Juni hingga 10 Juli 2019.

Kuota dan Jadwal Pada jalur SBMPTN 2019, UI menyediakan kursi bagi calon mahasiswa yang diterima melalui jalur SBMPTN sebesar 40 persen dari kuota penerimaan mahasiswa baru tahun 2019 atau sebanyak 2.291 kursi.

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved