Leisure

Konsep Grab & Go Layanan Cepat Sushi Kiosk

Pengunjung bisa menghangatkan sendiri menu yang dipilih, juga bisa melakukan isi ulang minuman ocha. Seperti di rumah ya...

Konsep Grab & Go Layanan Cepat Sushi Kiosk
Warta Kota/ichwan chasani
Menu resto Sushi Kiosk di Jakarta. 

SENTUL, WARTA KOTA- Gerai Sushi Kiosk, di bawah manajemen Sushi Tei Indonesia, hadir dengan konsep baru dan lebih seru.

Lewat konsep grab & go, penggemar makanan khas Jepang yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk makan di tempat (dine in), bisa membawa pulang makanan kesukaannya.

kiosk sushi

Beragam menu makanan khas Jepang mulai sushi, sashimi, bento, dan onogiri tersedia di 10 outlet Sushi Kiosk yang tersebar di wilayah Jakarta seperti di Mal Puri Indah, Mal Ciputra, WTC II Sudirman, Carefour Lebak Bulus.

Di Bogor, gerai ini bisa dijumpai di Giant Sentul,

Sementara di wilayah Tangerang, gerai Sushi Kiosk bisa ditemui di Giant CBD Bintaro, dan Giant Ekstra BSD City. Beberapa gerai Sushi Kiosk lainnya tersebar di Bandara Juanda, Surabaya, dan di Pulau Dewata, Bali.

“Sekarang zamannya sudah berubah, semua serba pengen cepat dan praktis. Dengan konsep grab and go ini, pelanggan kami tetap dapat menikmati makanan Jepang kegemarannya dengan lebih praktis, tentunya dengan tetap berkualitas,” ungkap Henky Pho, General Manager Sushi Kiosk.

Meski begitu, bagi penggemar masakan Jepang yang masih memiliki sedikit waktu luang, masih bisa langsung menikmati beragam menu itu di tempat.

kiosk sushi

Di gerai Sushi Kiosk di Mal Puri Indah misalnya, masih terdapat beberapa set meja kursi bagi pelanggan yang ingin bersantap di tempat.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved