Polisi Tembak Polisi

Ronny Talapessy Sebut Bharada E Berkata Jujur Soal Wanita Misterius di Rumah Ferdy Sambo

Menurut Ronny, sebagai justice collaborator Bharada E harus jujur dalam memberikan kesaksian soal wanita misterius.

Penulis: Nurmahadi | Editor: Dian Anditya Mutiara
wartakotalive.com, Nurmahadi, istimewa
Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy tegaskan apa yang dikatakan Bharada E soal wanita misterius adalah benar 

WARTAKOTALIVE.COM, PASAR MINGGU- Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy sebut kliennya sudah jujur soal wanita misterius yang menangis di Rumah Ferdy Sambo 

Menurut Ronny, sebagai justice collaborator Bharada E harus jujur dalam memberikan kesaksian

"Karena dia JC maka dia berkata jujur. Kan dalam kasus ini siapa yang terlihat berbohong kepada banyak orang, siapa yang mencoba menutupi kasus, merusak barang bukti , membuat skenario itu semua kan terbukti di persidangan," kata Ronny saat dikonfirmasi, Sabtu (3/12/2022)

Soal perempuan misterius bersama Koh Elben, lanjut Ronny, pihaknya sudah menanyakan kepada petugas swab yang menjadi saksi di persidangan. Dalam list PCR juga tertera nama koh Elben

"Koh Elben ini yang aktif menemani perempuan tersebut," kata Ronny.

TONTON JUGA 

Baca juga: Syarif Ima Fans Ferdy Sambo Beri Kenangan Bantal: Saya Sayang Banget Sama Bapak

Sementara itu, Ferdy Sambo melalui kuasa hukumnya Arman Hanis sebut keterangan Bharada E soal wanita misterius yang menangis di rumah kliennya hanyalah sebuah karangan belaka.

Ia juga mengatakan akan membuktikan hal tersebut di persidangan Ferdy Sambo selanjutnya.

"Terkait keterangan RE di persidangan, saya tegaskan keterangan itu tidak benar dan hanya karangan RE saja dan nanti akan kami buktikan di persidangan klien kami," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (1/12/2022).

Menurut Arman keterangan Bharada E bertentangan dengan keterangan saksi lain dan bukti video yang diperlihatkan saat sidang, terkait wanita misterius di rumah Ferdy Sambo.

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa itu hanya karangan RE, dan keterangan RE bertentangan dengan keterangan saksi-saksi lain dan bukti video yang pernah ditayangkan di sidang. Ingat, harusnya Juctice Colaborator jujur di sidang, tidak mengarang cerita apalagi bohong," kata dia

Baca juga: Wanita Menangis di Rumah Ferdy Sambo Diduga Terkait dengan Motif Pembunuhan Brigadir J

Selain itu, Arman Hanis juga mengatakan, hubungan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi baik-baik saja, hal itu dibuktikan saat keduanya merayakan hari ulang tahuj pernikahan pada tanggal 7 Juli 2022.

"Mereka masih harmonis, salah satu buktinya tanggal 7 Juli perayaan anniversary perkawinan di Magelang, sudah kami sampaikan di persidangan sebelumnya," ujarnya. 

Misteri Wanita Menangis 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved