United E-Motor Berkomitmen Terus Penuhi TKDN dan NZE

Produk United E-Motor memiliki persentase TKDN cukup besar, sehingga telah menciptakan multi-player effect untuk mendukung perekonomian nasional

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
United E-Motor berkomitmen untuk berperan serta dan berkontribusi besar terhadap perkembangan produksi kendaraan listrik dalam negeri. 

WARTAKOTALIVE.COM — PT Terang Dunia Internusa melalui produknya United E-Motor, berkomitmen untuk berperan serta dan berkontribusi besar terhadap perkembangan produksi kendaraan listrik dalam negeri.

Sejak peluncuran resminya di akhir tahun 2020, berbagai terobosan dan inovasi telah dipersiapkan United E-Motor lewat produk dan teknologi yang dihasilkan.

Direktur PT Terang Dunia Internusa, Andrew Mulyadi menjelaskan bahwa United E-Motor siap untuk berkompetisi dalam industri motor listrik nasional.

Hal ini karena United E-Motor merupakan motor listrik produksi nasional. dengan kualitas tinggi, bergaransi, inovatif, terjangkau dan siap bersaing dengan produk motor listrik luar negeri.

“Dan yang tak kalah penting, United E-Motor adalah produk yang eco-friendly. Hal ini selaras dengan keseriusan pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) pada tahun 2060,” ungkap Andrew Mulyadi dalam pernyataan resminya, baru-baru ini.

Baca juga: U20 Mayors Summit 2022, Ridwan Kamil Klaim Jokowi Tahu Persahabatannya dengan Anies Baswedan

Baca juga: SOSOK Ipda Jevo Batara Viral, Ketampanan Anak Irjen Napoleon Bonaparte Ini Bikin Kaum Hawa Meleleh

Andrew Mulyadi menambahkan, saat ini United E-Motor telah merilis tipe terbarunya, yaitu T1800.

“Ke depannya, siap diluncurkan beberapa model yang bervariasi dan lebih dinamis, serta fitur-fitur yang up-to-date.” Imbuh Andrew Mulyadi.

Andrew Mulyadi menambahkan, produk United E-Motor memiliki persentase Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang cukup besar, sehingga tidak diragukan lagi bahwa produk United E-Motor telah menciptakan multi-player effect yang banyak untuk mendukung perekonomian nasional.

Tunjuk Agen Pemasaran

Saat ini PT Terang Dunia Internusa telah diperkuat oleh tim yang solid dan kompeten di bidangnya masing-masing.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved