Berita Artis

Yulia Peers Ungkap Silsilah Putrinya Frederika Alexis Cull, yang Bukan Keluarga Keraton Sumedang

Yulia Peers, ibunda Frederika Alexis Cull sangat sedih melihat anaknya yang kini durhaka. Dia berharap Frederika segera sadar.

Warta Kota/Bayu Indra Permana
Model Frederika Alexis Cull diklaim seseorang sebagai putrinya yang merupakan keluarga Kerajaan Sumedang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Yulia Peers, ibunda dari model Frederika Alexis Cull atau Frederika Cull telah menjalani mediasi di Polda Metro Jaya.

Mediasi ini merupakan kelanjutan kasus dugaan penggelapan asal-usul seseorang yang dilaporkan Yulia Peers kepada wanita berinisial N. 

Baca juga: Ini Lokasi Ganjil Genap Rabu 13 Juli, Pemilik Mobil Nomor Genap Sebaiknya Cari Jalan Alternatif

Yulia menceritakan kronologis sang anak sampai akhirnya dinobatkan masuk kedalam silsilah keluarga Kerajaan Sumedang.

Pada awalnya, Yulia sempat berteman dengan terlapor N atau diketahui bernama Nongki. 

Kata Yulia, Nongki menganggap Frederika sebagai anaknya sendiri sampai memberikan support untuk kegiatan modeling.

"Awalnya hanya pertemanan karena dia bilang ingin menganggap Frederika seperti anaknya, karena dia mensupport, bukan sopport atau menyekolahkan atau apa tidak,” ujar Yulia di Polda Metro Jaya, Selasa (12/7/2022).

“Pada saat anak saya ikut ajang Puteri Indonesia dia ada di Inggris, dia berkomunikasi ke saya dulu, awalnya mau support bukan mau jadi anak," imbuhnya. 

Keduanya bahkan sempat berjumpa di Indonesia, namun anehnya pada saat itu sifat sang anak berubah tak seperti biasanya kepada Yulia.

"Saya support jadinya, saya juga baru ketemu sekali pada saat tahun lalu dia dateng ke Indonesia, dan dateng ketemu saya dan anak saya pun menghindar awalnya," jelas Yulia. 

"Jadi selama ini hanya komunikasi, anak saya tidak begitu dekat (dengan Nongki) jadi dia mendekati saya dulu, lama-lama dia melihat ketertarikan Fred dan mengatakan Fred ingin jadi anak saya dan ingin membantu," kata Yulia menambahkan. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved