Ramadan

Gandeng Komunitas Pecinta Kegiatan Luar Ruang, Eiger Adventure Gelar Aksi Berbagi Takjil

Eiger Berbagi Takjil merupakan ajakan untuk memulai hal baik di bulan yang baik, dan berbagi berkah untuk masyarakat dan pengguna jalan.

Dok. Eiger
Eiger Adventure menggandeng komunitas pecinta kegiatan luar ruang menggelar aksi sosial dengan tema "Eiger Berbagi Takjil', sejak 14 April sampai dengan -27 April 2022 mendatang.  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Momen bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Eiger Adventure menggandeng komunitas pecinta kegiatan luar ruang menggelar aksi sosial dengan tema "Eiger Berbagi Takjil'.

Pembagian takjil untuk umum itu, dilaksanakan 150 gerai Eiger yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Riadi Suwarno, GM Marketing Eiger Adventure, pembagian takjil ini dilakukan di pekarangan gerai Eiger dan dilaksanakan secara bergantian sejak 14 April sampai dengan -27 April 2022 mendatang. 

Baca juga: Bekray Car Community bersama Komunitas Club Mobil Se-Bekasi Berbagi Takjil dan Gelar Donor Darah

"Eiger Berbagi Takjil merupakan ajakan untuk memulai hal baik di bulan yang baik, dan berbagi berkah untuk masyarakat dan pengguna jalan di sekitar Eiger Adventure Store di bulan Ramadan," kata Riadi dalam keterangan persnya, Selasa (26/4/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian takjil ini, dilakukan karyawan Eiger Adventure Store bersama komunitas pecinta kegiatan luar ruang yang menjadi partner Eiger.

Eiger Adventure menggandeng komunitas pecinta kegiatan luar ruang menggelar aksi sosial dengan tema
Eiger Adventure menggandeng komunitas pecinta kegiatan luar ruang menggelar aksi sosial dengan tema "Eiger Berbagi Takjil', sejak 14 April sampai dengan -27 April 2022 mendatang.  (Dok. Eiger)

 

Baca juga: Komunitas Vespa 60 S Jabodetabek, Bangkitkan Tradisi Satu Vespa Sejuta Saudara

“Harapan utama tentunya terjadi keakraban yang lebih mendalam antara Eiger Adventure sebagai brand gaya hidup outdoor asal Indonesia, dengan komunitas Eiger yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun," kata Riadi.

“Kegiatan ini tidak berfokus di kota besar saja, bahkan sampai di kota-kota kecil. Tujuan utamanya tentu agar kegiatan ini dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat,' sambungnya. 

Baca juga: Hari Bumi, Komunitas Climate Rangers Ingatkan Pemerintah Pentingnya Investasi Bumi

Baca juga: Tercatat ada 395 Ribu komunitas di Indonesia, Masa Endemi Berpotensi Bertambah Banyak Jumlahnya

Anthonius Hans Gerard, GM Sales & Retail menambahkan, kegiatan Eiger Berbagi Takjil ini, setiap harinya ada sekitar 50 sampai 100 paket takjil untuk dibagikan pada masyarakat  dan pengguna jalan yang melintas di depan Eiger Adventure Store.

“Kegiatan ini dimulai di pukul 16.30 sampai dengan 17.30. Sebanyak 10 toko Eiger Adventure Store akan berbarengan mengadakan program ini setiap harinya selama periode program," kata Anthonius. (ign)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved