Bisnis

Wehelpyou Win Tournament 2021 Pertemukan para Startup dalam Pertandingan Mobile Legends

Wehelpyou Win Tournament 2021, Pertandingan Esport Antar Perusahaan Startup Pertama di Indonesia

Istimewa
Aplikasi Wehelpyou, satu aplikasi dengan beragam jasa pengiriman. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Penggemar Mobile Legends menjadi favorit berbagai kalangan.

Bahkan para pekerja di sela-sela istirahatnya pun kerap memainkan permainan ini.

Termasuk para pekerja startup dan logistik yang di masa pandemi ini justru 'kebanjiran' pekerjaan. 

Menyadari menjadi favorit para startup, PT Solusi Layanan Digital melalui Wehelpyou menggelar turnamen esports, Wehelpyou WIN Tournament 2021.

Turnamen ini merupakan kompetisi mobile gaming pertama yang diinisiasi oleh Wehelpyou dengan mengusung konsep Startup Battle.

Baca juga: Legend Assemble Ajang Reuni Pro Player, dalam Rangkaian Acara Mobile Legends: Bang Bang Anniversary

Dalam kompetisi ini, peserta yang berasal dari berbagai industri startup dan logistik di Indonesia akan bertanding Mobile Legends, permainan pada smartphone berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang menjadi favorit berbagai kalangan.

“Startup battle ini merupakan konsep baru yang kami inisiasi melihat banyaknya minat dari rekan-rekan di perusahaan startup Indonesia terhadap mobile gaming," kata Muhamad Noor Sutrisno, Founder & CEO Wehelpyou dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Sabtu (11/12/2021).

"Permainan Mobile Legends menjadi salah satu favorit yang banyak dimainkan di tengah-tengah waktu istirahat saat bekerja. Oleh karena itu, untuk menuangkan minat rekan-rekan startup, kami menghadirkan turnamen ini sebagai bentuk apresiasi terhadap minat mereka,”jelasnya.

Baca juga: Ini Alasan Perusahaan Startup bisa Memiliki Kinerja yang Lebih Baik dari Perusahaan Konvensional

Baca juga: Grab, Startup Pertama yang Adakan Seremoni Pencatatan Perdana Nasdaq di Asia Tenggara

Tidak hanya sebagai ajang unjuk keterampilan, Wehelpyou Win Tournament 2021 ini juga menjadi wadah untuk memperluas dan menjalin hubungan antar perusahaan startup di Indonesia melalui kesamaan minat dan hobi.

Pendaftaran yang dibuka pada 16 November hingga 5 Desember 2021 ini sudah memasuki tahap kualifikasi, di mana semua tim yang sudah mendaftar di setiap kategori akan mengikuti babak kualifikasi secara online untuk kemudian terpilih sebanyak 64 tim.

Dari 64 tim akan bertanding untuk memasuki babak 16 besar, lanjut ke 8 besar, dan akan memasuki babak grand final pada 17 Desember 2021.

Bentuk apresiasi Wehelpyou terhadap dunia gaming khususnya esports tidak hanya kali ini saja.

Baca juga: Hanya diproses Sehari Setelah Unggah Foto KTP, Sudah Bisa Berjualan Makanan di Wehelpyou Eat & Sell

Baca juga: Universitas Prasetiya Mulya dianggap Mampu Ciptakan Ekosistem yang Menumbuhkan Jiwa Wirausaha

Sebelumnya, Wehelpyou sudah menyelenggarakan kompetisi antar karyawan internal.

Melalui Wehelpyou Win Tournament 2021 kali ini, Wehelpyou kembali memberikan kesempatan bagi karyawan, namun tidak hanya di Wehelpyou, melainkan ke setiap perusahaan startup di Indonesia.

Ada pula Wehelpyou Win Tournament 2021 ini didukung oleh beberapa pihak termasuk Maybank, TIKI, Ultra Voucher, Say Something Coffee, Lemonilo, DBE, Esports Academy Indonesia, dan diselenggarakan oleh Guerrilla Esports.

Setiap tim yang sudah masuk babak Kualifikasi, Semi-Final, dan Grand Final akan berkesempatan ditayangkan untuk disaksikan secara live di official kanal Youtube Wehelpyou Indonesia.

“Bentuk apresiasi yang kami berikan pada tim terbaik dalam turnamen ini antara lain hadiah total senilai 10 juta rupiah, earphone, dan voucher. Setelah melihat antusias yang luar biasa pada ajang yang kami inisiasi ini, kami berharap ajang turnamen serupa dapat kembali dilakukan ke depannya, mungkin oleh perusahaan-perusahaan startup lainya,” tutup pria yang akrab disapa Ino ini. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved