Breaking News:

Bisnis

Grab, Startup Pertama yang Adakan Seremoni Pencatatan Perdana Nasdaq di Asia Tenggara

Grab Holdings Limited (Nasdaq: GRAB) (“Grab”), merayakan resminya pencatatan perdana di bursa saham Nasdaq.

Kompas.com
CEO Grab, Anthony Tan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rencana go public  Grab akhirnya menjadi kenyataan. 

Grab Holdings Limited (Nasdaq: GRAB) (“Grab”), merayakan resminya pencatatan perdana di bursa saham Nasdaq.

Perayaan ini bersama dengan karyawan, mitra pengemudi, pengantaran, dan merchant.

Seremoni pencatatan perdana di Nasdaq ini juga merupakan acara seremoni pertama yang dilakukan di kawasan Asia Tenggara. 

Dari siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Kamis (2/12/2021), Anthony Tan dan Hooi Ling Tan, co-founders of Grab, akan didampingi perwakilan mitra pengemudi, pengantaran, dan merchant Grab hadir di panggung pencatatan perdana yang dilakukan di Singapura.

Baca juga: Cerminan Citra Wanita Indonesia yang Tangguh di Koleksi Niti Senja dari Denny Wirawan

Baca juga: Pameran IFRA Hybrid Business Expo in conjunction withILE 2021 diperpanjang hingga 12 Desember

Para mitra merupakan garda terdepan yang begitu gigih mendukung mobilitas masyarakat, termasuk menyiapkan dan mengantarkan makanan dan kebutuhan harian terutama dalam masa pandemi.

Para Mitra Grab ini telah memanfaatkan layanan digital yang ada di aplikasi Grab untuk memperoleh pendapatan dan mengembangkan bisnisnya. 

Karyawan Grab juga akan turut hadir dalam acara ini, terutama mereka yang telah bergabung bersama perusahaan lebih dari 6 tahun (mereka disebut ‘Grabversaurus’ di dalam komunitas internal Grab).

Para ‘Grabversaurus’ telah bergabung sejak layanan Grab baru mencakupi ride-hailing di 30 kota, dan terus berkontribusi terhadap pertumbuhan perusahaan hingga kini menjadi aplikasi super yang tersedia di 465 kota.

Baca juga: Sebanyak 11 Persen Desa di Jawa Barat Belum Terkoneksi Internet

Baca juga: Mulai Rp 1 juta rupiah sudah Memiliki Saham Dragon Hot Pot di Layanan Investasi Patungan

Sebagai apresiasi dari usaha bersama dan kolaborasi berkelanjutan komunitas Grab hingga saat ini, sekitar 1.500 karyawan dan komunitas mitra Grab dari seluruh Asia Tenggara akan ditampilkan di Nasdaq Tower di Times Square, New York City setelah Grab secara resmi melantai di Nasdaq.

Anthony Tan, Group CEO and Co-founder, Grab, menyampaikan,  semangat dan kerja keras para Grabbers untuk melayani mitra selaras dengan dedikasi mitra dalam melayani pelanggan.

"Karena itulah kami memilih untuk mengadakan seremoni ini di lokasi yang dekat dengan kami. Di sini, di tengah-tengah komunitas kami, berbagi momen bersama menuju babak baru perjalanan," ujar Anthony. Dalam tidak disebutkan kapan momen tersebut dilaksanakan. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved