Arya Saloka dan Ferry Ardiansyah Kolaborasi Buka Toko Roti, Ada Roti Gulung Khas Papua

Mereka meresmikan gerai perdana Roti Cha yang berada di Jalan Duren Tiga Raya, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Warta Kota/ Ign Agung Nugroho
Pasangan selebritas, yakni Arya Saloka - Putri Anne Saloka dan Ferry Ardiansyah -Tasya Nurmedina berkolaborasi menggarap bisnis roti dengan label 'Roti Cha' 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Bisnis toko roti merupakan salah satu ladang bisnis kuliner yang cukup menjanjikan. 

Sebab roti merupakan salah satu makanan yang disukai banyak orang, bahkan menjadi pengganti nasi.

Nah, dari beragam alasan masyarakat luas menyukai roti, rupanya menginspirasi dua pasangan selebritas, yakni Arya Saloka dan Putri Anne Saloka serta Ferry Ardiansyah dan Tasya Nurmedina berkolaborasi menggarap bisnis roti dengan label 'Roti Cha'.

Pada hari Minggu (5/12/2021), mereka meresmikan gerai perdana Roti Cha yang berada di Jalan Duren Tiga Raya, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Roti Cha hadir mengajak semua orang untuk menikmati variasi menu yang beragam dengan pilihan rasa dan kombinasi yang dapat dipilih sesuai dengan selera, sehingga bisa dinikmati masyarakat luas," kata Arya Saloka.

Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini menjelaskan bahwa Roti Cha menghadirkan variasi roti yang disajikan secara beragam dari segi bentuk dan cita rasanya.

"Di sini ada sajian roti gulung yang unik seperti roti khas Papua. Kami menawarkan sesuatu yang berbeda agar menarik perhatian para pecinta kuliner untuk mencoba kelezatannya," ucap Arya Saloka.

Istri Arya, Putri Anne Saloka menambahkan, roti gulung ini dibuat sesuai pesanan.

"Roti gulungnya kami buat dengan bahan baku terbaru setiap harinya, tujuannya membuat konsumen akan merasakan sensasi roti yang lebih fresh dan enak," katanya.

Lalu kata dia varian roti yang tersedia dengan pilihan berbagai selai, yakni spesial cha, coklat, hazelnut, peanut, srikaya, keju, tiramisu, keju coklat, special coklat, dan keju abon. 

Tidak hanya itu, setiap sajian roti juga diberikan topping pilihan yakni mesis, keju, kacang, dan abon.

"Berbagai variasi menu unik Roti Cha ini sangat recommended untuk dicoba, tentunya dengan harga yang terjangkau. Mulai dari harga Rp 7.000 saja sudah bisa menikmati roti unik ini," kata
Putri Anne Saloka.

Sementara itu, untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi, menurut Ferry Ardiansyah, pihaknya juga mengajak keluarga Indonesia yang berminat untuk berbisnis bersama Roti Cha dengan konsep autopilot.

Baca juga: UPDATE 14 Orang Meninggal Dunia Paska Erupsi Semeru, Bupati Lumajang Tetapkan Tanggap Darurat

Baca juga: Indostrategic: Paslon di Pilpres 2024, Prabowo-Puan Vs Anies-AHY

Baca juga: VIDEO : Perlintasan Sebidang Jalan Raya Jombang, Ciputat Terputus Akibat KRL Anjlok

"Partner tidak perlu turun tangan dalam menangani usahanya secara langsung. Partner Roti Cha tidak perlu khawatir, karena usahanya akan dihandle langsung oleh tim yang profesional dan berpengalaman," kata Ferry Ardiansyah.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved