Breaking News:

Berita Tangerang

Dampak KRL Anjlok, Hampir Empat Jam Perlintasan Sebidang Jalan Raya Jombang Ciputat Terputus

Terputusnya jalur perlintasan sebidang itu ditengarai gerbong kereta yang anjlok tepat pada perlintasan sebidang tersebut.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota
Petugas sedang mengevakuasinya gerbong KRL yang mengarah dari Stasiun Serpong Ke Stasiun Tanah Abang di perlintasan sebidang Jalan Jombang Raya, Ciputat, Kota Tangsel (Warta Kota/Rizki Amana) 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT - Perlintasan sebidang di Stasiun Sudimara Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai dapat dilalui kendaraan.

Kendaraan yang mengarah dari kawasan Pasar Jombang menuju kawasan Pamulang pun kini tengah dapat melintasi kawasan perlintasan sebidang tersebut.

Hal tersebut disampaikan Wakapolsek Ciputat Timur, AKP Ahmad Mulyono saat ditemui di lokasi.

Baca juga: Pasca-erupsi Semeru, Pemerintah Pastikan Stok dan Distribusi BBM dan LPG di Lumajang Aman

"Alhamdulillah sekarang sudah bisa dilalui dua arah," katanya di lokasi, Jombang, Ciputat, Kota Tangsel, Sabtu (5/12/2021).

Ahmad mengatakan perlintasan sebidang tersebut sempat terputus beberapa jam lamanya hingga tak dapat dilalui oleh kendaraan yang melintas.

Menurutnya terputusnya jalur perlintasan sebidang itu ditengarai gerbong kereta yang anjlok tepat pada perlintasan sebidang tersebut.

"Terputus 4 jam lalu lintas dari jam 12.30 WIB sampai saat ini baru bisa di lalui kembali dari roda dua dan roda empat," ungkapnya.

Diwartakan sebelumnya, perlintasan jalan sebidang di Jalan Jombang Raya, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terputus akibat adanya kereta rel listrik yang anjlok atau keluar perlintasannya. 

Baca juga: Pendapatan Anjlok, Bos AP I Blak-blakan Kondisi Keuangan Perseroan Sedang Tak Sehat

Petugas sedang mengevakuasinya gerbong KRL yang mengarah dari Stasiun Serpong Ke Stasiun Tanah Abang di perlintasan sebidang Jalan Jombang Raya, Ciputat, Kota Tangsel (Warta Kota/Rizki Amana)
Petugas sedang mengevakuasinya gerbong KRL yang mengarah dari Stasiun Serpong Ke Stasiun Tanah Abang di perlintasan sebidang Jalan Jombang Raya, Ciputat, Kota Tangsel (Warta Kota/Rizki Amana) (Warta Kota)

Akibatnya jalur penghubung dari arah Pasar Jombang menuju kawasan Pamulang pun terputus hingga memaksa para pengendara memutar balik arahnya. 

Namun tak cukup sampai di situ imbas kerugian pun dialami para driver ojek online yang kerap mangkal di kawasan sekitar. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved