Breaking News:

Berita Politik

Legislator Nur Afni, Kader Perempuan yang Berani Calonkan Diri sebagai Ketua DPD Demokrat DKI

Nur Afni Sajim (NAS) mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta.

istimewa
Anggota DPRD DKI Jakarta Nur Afni Sajim. Hari Sabtu (27/11/2021) kemarin Nur Afni Sajim menyerahkan dokumen pendaftaran dirinya sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta kepada Sekretaris BPOKK DPP Demokrar Rocky Amu. 

WARTAKOTALIVE.COM, MENTENG - Legislator DKI Jakarta dari Fraksi Demokrat Nur Afni Sajim (NAS) mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta.

Afni datang ke DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (27/11/2021) dengan ditemani para pendukungnya.

Berkas pendaftaran Afni diterima oleh Sekretaris Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Rocky Amu.

Anggota DPRD DKI Jakarta Nur Afni Sajim saat menyerahkan dokumen pendaftaran dirinya sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta kepada Sekretaris BPOKK DPP Demokrar Rocky Amu, Sabtu (27/11/2021).
Anggota DPRD DKI Jakarta Nur Afni Sajim saat menyerahkan dokumen pendaftaran dirinya sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta kepada Sekretaris BPOKK DPP Demokrar Rocky Amu, Sabtu (27/11/2021). (Warta Kota)

Kepada wartawan, Afni maju dalam pencalonan ini karena memiliki tekad untuk membawa Partai Demokrat kembali berjaya di Ibu Kota.

Apalagi Afni merupakan satu-satunya kader perempuan yang berani mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Demokrat DKI.

“Sebagai kader perempuan, saya maju jadi calon Ketua DPD Demokrat DKI dilandasi ingin meneruskan perjuangan Ibu Ani Yudhoyono dalam membesarkan partai dan saya awali di Jakarta,” kata Afni pada Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: GANJIL Genap DKI Jakarta Minggu 28 November 2021: Ini Jadwal, Lokasi dan Aturannya

Baca juga: Anggota DPRD Demokrat Nur Afni Galang Tanda Tangan Warga di Dapil 9

Afni mengatakan, ada dua agenda besar yang siap dihadapi ketika nanti diberi amanah untuk memimpin partai berlambang Mercy itu di Ibu Kota.

Pertama, Afni siap berjuang melawan adanya upaya pembegalan Partai Demokrat dari pihak luar.

Kedua, Afni bertekad ingin memenangkan Partai Demokrat pada pemilu 2024 di Jakarta.

“Sebagai kader senior di partai Demokrat DKI Jakarta sekaligus anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta tiga perode berturut-turut saya merasa memiliki kemampuan untuk dapat menahkodai Partai Demokrat DKI Jakarta menuju pada cita-cita partai,” ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved