Breaking News:

Anggota DPRD Demokrat Nur Afni Galang Tanda Tangan Warga di Dapil 9

Ini merupakan bukti nyata kesetiaan saya pada kepemimpinan AHY sebagai ketua umum yang sah dari hasil kongres PD yang diakui oleh UU

Istimewa
Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrat bersama warga di daerah pemilihannya (Dapil) 9 Jakarta pada Minggu (7/3/2021). Dukungan dikumpulkan dalam memperjuangkan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Anggota DPRD DKI daFraksi Demokrat, Nur Afni Sajim menggalang dukungan berupa tandatangan masyarakat di dapil 9, yang merupakan daerah pemilihan (dapil) nya, Minggu (7/3/2021).

Langkah ini dilakukan Nur sebagai kader partai berlambang bintang mercy di DKI Jakarta dalam mencurahkan dukungannya terhadap legalitas kepemimpinan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

"Ini merupakan bukti nyata kesetiaan saya pada kepemimpinan AHY sebagai ketua umum yang sah dari hasil kongres PD yang diakui oleh UU," kata Afni Sajim dalam keterangannya, Minggu (7/3/2021).

Dikatakan Nur Afni, pelaksaan KLB PD yang dilaksanakan di Sibolangit, Sumatra Utara akhir pekan lalu merupakan bentuk kedzoliman politik, sehingga sepantasnya pemerintah mengambil sikap dan tindakan terhadap persoalan KLB abal-abal tersebut.

Baca juga: Hukum Seseorang Menonton Video yang Menampilkan Aurat, Ibadah Puasa Jadi Batal? Begini Penjelasannya

Baca juga: Hasbullah Rahmad Berharap Penentuan Ketua DPD PAN Kota Depok Selesai Pekan Ini

Karena, kata dia lagi jika dibiarkan dikhawatirkan bakal menjadi preseden negatif di negara ini, khususnya dalam penegakan konsitusi.

"Karena pelaksanaan KLB Sibolangit merupakan bentuk kedzoliman politik, Apalagi ini melibatkan orang dalam lingkar istana, yang dalam KLB terpilih menjadi ketum," ujarnya.

Sebagai bentuk perlawanan nyata. Pihaknya akan setia dalam mengawal proses pengesahan Partai Demokrat yang sah oleh Kemenkumham sebagai peserta pemilu 2024 mendatang.

"Kalau dukungan kader sudah pasti untuk Ketum AHY karena kita adalah kader kongkrit yang mempunyai jabatan di kepengurusan," ucapnya.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved