Breaking News:

Berita Daerah

Istri Hapus Pertemanan di Facebook, Suami Ngamuk Lalu Tenggak Miras dan Bakar Rumah Sendiri

SM nekat membakar rumah karena marah kepada istrinya karena menghapus pertemanan yang ada di akun Facebook pribadi miliknya.

Istimewa
Kapolsek Dumoga Barat AKP Rudyanto Simanjuntak mengatakan, peristiwa pembakaran rumah karena perselisihan suami istri yang dipicu kesalahpahaman penggunaan media sosial Facebook. Foto ilustrasi: Rumah terbakar. 

WARTAKOTALIVE.COM, SULAWESI -- Tidak terima sang istri menghapus pertemanan di Facebook, seorang pria di Sulawesi Utara marah.

Tidak berhenti sekadar marah, pria itu juga nekat membakar rumah sendiri yang nota bene merupakan tempat tinggal mereka berdua.

SM (27), pria nekat itu, adalah warga Desa Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Tidak jelas, apakah SM kini merasakan penyesalan atau tidak, masalahnya pasangan muda itu kehilangan rumah karena masalah sepele.

SM nekat membakar rumah karena marah kepada istrinya karena menghapus pertemanan yang ada di akun Facebook pribadi miliknya.

Baca juga: Facebook Siap Hapus Konten Pelecehan Seksual Terhadap Selebritas, Jurnalis hingga Politisi

Baca juga: Facebook, Instagram dan WhatsApp Sibuk Beri Penjelasan Setelah Down hingga 6 Jam

Kapolsek Dumoga Barat AKP Rudyanto Simanjuntak mengatakan, peristiwa pembakaran rumah ini karena perselisihan suami istri yang dipicu kesalahpahaman penggunaan media sosial Facebook.

"Pelaku memarahi istrinya karena telah menghapus pertemanan yang ada di akun Facebook miliknya."

"Hingga akhirnya percekcokan terjadi. Pelaku mengancam akan membakar rumah sendiri waktu itu," katanya, Jumat (26/11/2021).

Setelah perselisihan itu dan mendapat ancaman dari suami, kemudian istrinya keluar rumah untuk mengamankan diri di rumah orangtuanya.

Baca juga: Facebook Sediakan Dana Hingga Rp 14,5 Triliun bagi Content Creator agar Tak Hijrah ke TikTok

Tak lama, istrinya kembali lagi ke rumah mereka dengan maksud membujuk suaminya untuk menyelesaikan permasalahan secara baik-baik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved