Breaking News:

ONE Championship

Usai Melahirkan Priscilla Hertati Termotivasi untuk Mengawali Kembalinya di Awal Tahun 2022

Priscilla ingin meyakinkan penggemar bahwa ketika dia kembali bertarung, dia akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Editor: Umar Widodo
Dok.One Championship
Petarung wanita Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol (tengah) berpose usai mengalahkan Bozhena Antoniyar (tak tampak) pada duel kelas atom One Championship 2019 di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Petarung wanita Indonesia di kelas atomweight ONE Championship Priscilla Hertati Lumban Gaol merasakan kebahagian luar biasa dalam hidupnya awal tahun ini, ketika ia melahirkan putrinya yang bernama Bianca Denaya Eilaria Wartana.

Namun, ibu baru ini tidak melupakan mimpinya sebagai seorang seniman bela diri campuran profesional, dan sudah mulai bangkit kembali untuk melanjutkan karirnya tahun depan.

“Saya sudah mulai berlatih lagi, dan ini pertama kalinya saya berlatih sejak melahirkan putri saya di bulan Agustus lalu. Saya sekarang berlatih tiga kali seminggu,” kata Priscilla 

“Saya belum fokus pada aspek tertentu, karena tingkat kebugaran saya saat ini belum mencapai level seperti dulu. Saya masih dalam tahap penyesuaian. Selain itu, sebagai seorang pelatih pribadi, saya juga mulai melatih klien saya lagi secara perlahan.”

Priscilla terakhir kali tampil di dalam Circle pada Oktober 2020. Dia menderita kekalahan KO pada ronde pertama dari petarung kelas atomweight jajaran atas asal China Meng Bo.

Kemudian di tahun itu, Priscilla mengumumkan bahwa dia hamil anak pertamanya, dan harus menepi dari kompetisi untuk sementara waktu.

Sejak saat itu, mantan juara wushu Indonesia itu hanya fokus merawat buah hatinya.

Namun momen kembalinya ke dalam Circle tetap berada di depan matanya, dan dia membuat rencana matang untuk perlahan tapi pasti kembali ke performa sebelumnya.

Baca juga: Priscilla Hertati Siap Tampil Dalam Circle ONE Championship Lagi Usai Cuti Hamilnya

Baca juga: Eko Roni Saputra Menang KO Spektakuler 10 Detik Ronde Pertama Atas Liu Peng Shuai

Bahkan, Priscilla ingin meyakinkan penggemar bahwa ketika dia kembali bertarung, dia akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Secara pribadi, saya belum menetapkan target khusus (untuk kembalinya saya), tetapi saya berharap awal tahun depan, saya dapat mulai meningkatkan intensitas latihan saya. Jika ada tawaran (untuk bertarung), dan semuanya berjalan dengan baik, saya akan siap,” kata Priscilla.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved