Breaking News:

ONE Championship

Priscilla Hertati Siap Tampil Dalam Circle ONE Championship Lagi Usai Cuti Hamilnya

Menyusul kekalahan KO pada ronde pertama atas Meng Bo dari China, Priscilla mengambil langkah untuk jeda dari kompetisi sesaat

Editor: Umar Widodo
Instagram
Petarung perempuan MMA Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol bersama suami sekaligus pelatihnya Teguh Wartana sedang menantikan kelahiran anak pertamanya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Petarung perempuan seni bela diri campuran Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol akan segera menjadi calon ibu, terakhir kali dia terlihat di dalam Circle pada Oktober tahun lalu.

Menyusul kekalahan KO pada ronde pertama atas Meng Bo dari China, Priscilla mengambil langkah untuk jeda dari kompetisi sesaat.

Tak lama setelah itu, Priscilla mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak pertamanya.

“Saya sangat senang menyambut bayi perempuan saya yang akan lahir ke dunia pada Agustus mendatang. Memiliki bayi semakin memotivasi saya untuk kembali ke Circle.

"Ada banyak petarung wanita yang memiliki anak dan mampu menjadikan seni bela diri campuran sebagai karirnya. Itu menginspirasi dan memotivasi saya,” kata Priscilla kepada ONE Championship dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Dengan bayinya yang akan lahir dalam waktu kurang dari sebulan, veteran ONE Championship berusia 33 tahun ini ingin meyakinkan para penggemarnya bahwa ia sepenuhnya berencana untuk kembali beraksi, dan akan tampil lebih baik dari sebelumnya.

Petarung perempuan Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol (tengah) berpose usai mengalahkan Bozhena Antoniyar (tak tampak) pada duel kelas atom One Championship 2019 di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).
Petarung perempuan Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol (tengah) berpose usai mengalahkan Bozhena Antoniyar (tak tampak) pada duel kelas atom One Championship 2019 di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019). (One Championship)

“Saya tidak ragu bahwa saya dapat kembali ke dalam kompetisi. Bahkan, saya lebih termotivasi sekarang untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Priscilla.

Petarung ONE Championship lainnya yang baru saja menjadi ibu tidak lain adalah Juara Dunia ONE Women’s Atomweight “Unstoppable” Angela Lee.

Lee melahirkan anak pertamanya dengan sang suami Bruno Pucci, dan putri diberi nama Ava Marie, pada April lalu.

Lee telah absen sejak Oktober 2019, hampir dua tahun berada diluar Circle. Banyak pengamat yang mempertanyakan apakah Lee akan bisa kembali ke bentuk semula.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved