Breaking News:

ONE Championship

Petarung Wanita Priscilla Hertati Lumban Gaol, Bagikan 5 Tips Supaya Bisa Menang di The Apprentice

Sebagai penggemar berat serial, The Apprentice: ONE Championship Edition, Priscilla menyoroti kesamaan antara seni bela diri dengan ruang direksi

Editor: Umar Widodo
onefc.com
Priscila Hertati Lumban Gaol petarung wanita Indonesia di kelas atom ONE Championship berharap wakil Indonesia Paulina Purnomowati dapat memenangkan The Apprentice:ONE Championship Edition 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Petarung wanita Indonesia di kelas atom ONE Championship Priscilla Hertati Lumban Gaol tahu apa yang diperlukan untuk membuatnya berada di dunia seni bela diri campuran.

Veteran Circle berusia 32 tahun itu adalah salah satu petarung wanita paling berbakat dalam daftar.

Dengan kemenangan atas Jomary Torres, Nou Srey Pov, dan Bozhena Antoniyar, Priscilla memahami pengorbanan yang harus dilakukan agar bisa sukses.

Pengorbanan serupa yang menurutnya akan membawa kesuksesan di bidang apa pun, termasuk bisnis.

Sebagai salah satu penggemar berat serial kompetisi realitas, The Apprentice: ONE Championship Edition, Priscilla menyoroti kesamaan antara seni bela diri dan ruang direksi.

"Dalam seni bela diri, pertarungan mental selalu signifikan, jadi saya pasti bisa memahami," kata Priscilla.

“Tentu saja, pelatihan dan sparring tidak seperti tantangan yang kita hadapi dalam bisnis. Tapi saya yakin masih banyak yang harus dipelajari yang mengaitkan keduanya. Menyaksikan 'The Apprentice: ONE Championship Edition' setiap minggu, saya belajar banyak hal yang dapat memperkuat pola pikir saya. Saya selalu ingin meningkatkan dan mengembangkan kemampuan saya secara teknis, dan itu membutuhkan banyak kekuatan mental.”

Baca juga: Teirra dan Sho dari Tim Valor Tereleminasi di Episode 4 The Apprentice: ONE Championship Edition

Baca juga: Paula Purnomowati Wakili Indonesia Diajang The Apprentice: One Championship Edition di Singapura

Baca juga: Kompas TV Akan Siarkan Reality Show The Apprentice: ONE Championship Edition Di Bulan Maret

Sementara Priscilla memberikan dukungan untuk rekan senegaranya Paulina Purnomowati yang merupakan salah satu dari sedikit kandidat yang tersisa di acara itu.

Priscila yang akrab disapa Thathie memiliki gagasan mengenai apa yang diperlukan untuk memenangkan seluruh kompetisi tersebut.

"Lima sifat yang Anda butuhkan untuk menjadi anak didik Chatri, saya yakin, adalah disiplin, komitmen, loyalitas, rasa tanggung jawab, dan kerja keras yang baik,” kata Priscilla.

Menurut Priscila dibutuhkan 5 sifat untuk menjadi anak didik Chatri adalah disiplin, komitmen, loyalitas, rasa tanggung jawab, dan kerja keras yang baik
Menurut Priscila dibutuhkan 5 sifat untuk menjadi anak didik Chatri adalah disiplin, komitmen, loyalitas, rasa tanggung jawab, dan kerja keras yang baik (onefc.com)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved