Breaking News:

Kriminalitas

Begini Modus Kakek Penjual Mainan Cabuli Anak-anak di Penjaringan

Salah satu orangtua korban pencabulan MW (43) mengatakan pelaku memiliki siasat tertentu untuk bisa mencabuli anak-anak.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Feryanto Hadi
Tribun Bogor
Ilustrasi 

WARTAKOTALIVE.COM, PENJARINGAN-- Kakek penjual mainan berinisial Y (60) di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara melakukan perbuatan cabul terhadap anak-anak dengan memberikan uang hingga mainan yang dijualnya. 

Salah satu orangtua korban pencabulan, MW (43) mengatakan pelaku memiliki siasat tertentu untuk bisa mencabuli anak-anak.

Anaknya, N (8) kerap diberikan mainan gratis yang selama ini dijualnya di pasar malam. Bahkan si Y juga memberikan uang kepada N supaya masuk ke dalam perangkapnya.

"Sering dikasih mainan biasanya, dikasih uang jajan Rp 10.000 juga, kadang Rp 5.000," kata MW, di lokasi, Jumat (19/11/2021). 

Baca juga: Selain Minta Iuran kepada PAUD Anyelir, Ketua RW 04 Juga Tarik Iuran Pedagang Pengguna Fasos

Namun ketika itu MW tidak ada menaruh curiga karena menganggap perbuatan Y tersebut hanya sebagai bentuk kepeduliannya mengingat N juga merupakan anak yatim.

"Dipikirnya kasihan sama anak yatim, nggak tahunya begini," ungkap MW. 

MW baru menyadari ada yang janggal setelah N berubah sikap dan merasa ketakutan pergi ke pasar malam yang selama ini diketahui sebagai tempat pelaku menjual mainannya. 

“Awalnya anak senang, tapi lama-lama anaknya kalau ke pasar malam takut,” sambung MW. 

Baca juga: PARAH, Kakek Penjual Mainan di Penjaringan Cabuli Delapan Bocah, Sebagian Dilakukan di Musala

Belakangan MW mengetahui bahwa beberapa anak tetangganya ternyata juga mengalami hal serupa. Setidaknya ada delapan anak-anak yang bernasib serupa dengan modus yang sama. 

Kanit IV Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Arif Widodo mengatakan bahwa aparat kepolisian juga sudah menerima laporan terkait kasus tersebut.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved