Breaking News:

Operasi Zebra Jaya

Mulai Senin 15 November Polda Metro Gelar Operasi Zebra Jaya di Jakarta, Ini Daftar Titik Patroli

Mulai Senin (15/11/2021) depan Polda Metro Jaya akan kembali menggelar Operasi Zebra Jaya selama 14 hari seiring penerapan PPKM level 1.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Hertanto Soebijoto
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Mulai Senin (15/11/2021) depan Polda Metro Jaya akan kembali menggelar Operasi Zebra Jaya selama 14 hari seiring penerapan PPKM level 1. Foto dok: Dua bocah SMP panik ditilang dan sempat nekat mencoba kabur menghindari petugas kepolisian yang melakukan razia Operasi Zebra 2020 hari ini, Senin (26/10/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI -- Seiring penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM level 1, Ditlantas Polda Metro Jaya akan kembali melakukan Operasi Zebra Jaya mulai Senin (15/11/2021) mendatang.

Dalam Operasi Zebra Jaya kali ini, polisi akan menyasar jalan-jalan yang rawan pelanggaran lalu lintas di Ibu Iota Jakarta.

Menurut keterangan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, operasi zebra akan digelar selama 14 hari.

"Hari Senin besok 15 November sampai 28 November 2021 jadi 14 hari kami akan laksanakan Operasi Zebra Jaya 2021 yang dilaksanakan Ditlantas, Dishub, Satpol PP,  POM TNI AL dan AU," ujar Sambodo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Namun Sambodo memastikan, tak ada razia dalam Operasi Zebra Jaya. Pihaknya akan melakukan patroli mobile di sejumlah titik-titik rawan pelanggaran lalu lintas.

Sambodo mengatakan, pihaknya sudah memetakan sejumlah ruas jalan di Ibu kota Jakarta yang akan disambangi patroli Operasi Zebra Jaya.

Baca juga: Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Metro Bekasi Bagikan Sembako dan Masker ke PKL Kaum Duafa

Baca juga: VIDEO Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Metro Bekasi Bagikan Sembako dan Masker ke PKL dan Duafa

Berikut ini ruas jalan di Ibu kota Jakarta yang akan disambangi patroli Operasi Zebra Jaya:

Kawasan Jakarta Selatan

- Jalan Fatmawati

- Jalan Panglima Polim

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved