Breaking News:

Kabar Artis

Pegiat Media Sosial Adam Deni Tuding Taqy Malik Gelapkan Dana Umrah Jemaah Taqychan Travel, Ada Apa?

Pegiat media sosial Adam Deni ikut mempertanyakan dana umrah jemaah Taqychan Travel di media sosial. Ada apa?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pegiat media sosial Adam Deni (tengah) ikut mempertanyakan dana umrah jemaah Taqychan Travel yang belum dikembalikan Taqy Malik. Ada apa? Adam Deni seusai memberi klarifikasi atas laporannya terhadap Jerinx SID di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pegiat media sosial Adam Deni mempertanyakan dana umrah jemaah Taqychan Travel di media sosial.

Adam Deni yang pernah melaporkan musisi Jerinx SID itu berempati pada jemaah Taqychan Travel yang batal berangkat umrah ke Mekkah, Arab Saudi.

Adam Deni mewakili jemaah yang batal berangkat umrah itu untuk menanyakan pengembalian dana.

Taqy Malik dan Sherel Thalib saat ditemui seusai Grand Opening kantor baru Perusahaan TaqyChan Group Indonesia  di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2021).
Taqy Malik dan Sherel Thalib saat ditemui seusai Grand Opening kantor baru Perusahaan TaqyChan Group Indonesia di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2021). (Tribun/Bayu Indra)

"Masa pandemi ini cari uang sulit. Banyak dari jemaah yang butuh uangnya kembali," kata Adam Deni saat dihubungi wartawan, Kamis (16/9/2021). 

Adam Deni mengaku bukan jemaah Taqychan Travel yang batal berangkat umrah dan hanya ingin membantu saja.

Adam Deni menuding Taqy Malik melakukan penggelapan dana umrah di Taqychan Travel.

Baca juga: Anwar Sanjaya Minta Taqy Malik Kembalikan Uang Setelah Batal Umrah April 2020, Apa yang Terjadi?

Baca juga: Taqy Malik Dituding Gelapkan Dana Umrah Calon Jemaah Melalui Bisnis Taqychan Travel, Benarkah?

Komedian Anwar Sanjaya atau Anwar BAB yang batal umrah mengaku sudah menerima pengembalian dana dari travel milik Taqy Malik itu.

Adam Deni bicara setelah sering menerima aduan warganet terkait dugaan penggelapan dana di bisnis travel Taqy Malik tersebut.

Ia menerima banyak pesan di Instagram dari warganet yang curhat terkait dana ibadah umrah yang tidak kunjung dikembalikan setelah batal diberangkatkan ke Mekkah.

Pegiat media sosial Adam Deni (kanan) setelah  menyerahkan bukti laporan berupa rekaman percakapan telpon dirinya dengan Jerinx SID di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).
Pegiat media sosial Adam Deni (kanan) setelah menyerahkan bukti laporan berupa rekaman percakapan telpon dirinya dengan Jerinx SID di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021). (Tribun/Bayu Indra)

"Banyak jemaah Taqychan Travel yang belum dapat uangnya kembali karena tidak jadi berangkat karena pandemi," kata Adam Deni.

"Beberapa calon jemaah ada yang sudah menerima refund, dan ada yang belum," lanjutnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved