Breaking News:

ONE Championship

Eko Roni Saputra Ingin Lebih Menunjukkan Gaya Menyerang di Pertarungan Lawan Liu Peng Shuai

Eko telah mengasah kemampuannya di bawah asuhan para striker kelas dunia di Evolve MMA di Singapura dan akan membawa nama Evolve Fight Team

Editor: Umar Widodo
onefc.com
Eko Roni Saputra petarung MMA asal Indonesia yang akan menghadapi petarung China Liu Peng Shuai di ajang ONE: BATTLEGROUND II di Singapura 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Petarung Indonesia di kelas Flyweight ONE Championship yang sedang naik daun Eko Roni Saputra ingin membuktikan kepada para penggemar bahwa dia bukanlah kuda poni dengan satu kemampuan saja.

Juara gulat nasional Indonesia ini ingin menunjukkan langkah luar biasa yang ia buat dalam meningkatkan keterampilan menyerangnya sejak beralih ke seni bela diri campuran pada tahun 2019.

Eko telah mengasah kemampuannya di bawah asuhan para striker kelas dunia di Evolve MMA di Singapura, berkompetisi sebagai anggota dari Evolve Fight Team.

Petarung berusia 30 tahun ini berlatih bersama para juara hebat seperti Nong-O Gaiyanghadao dan Sam-A Gaiyanghadao, keduanya merupakan Juara Dunia ONE, serta Juara Dunia Tinju WBA Drian Francisco.

Tak dapat dipungkiri, seniornya mengatakan Eko telah meningkatkan keahlian pukulannya yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir.

“Saya telah mengembangkan kemampuan (strike) dengan sangat baik, dan saya banyak melatih keterampilan khusus itu. Terakhir kali, saya menang melalui submission. Semua (dari tiga laga terakhir) adalah dengan submission. Jadi pertarungan berikutnya saya akan mencoba (menang dengan pukulan saya),” kata Eko dikutip dari laman onefc.com.

"Saya ingin menunjukkan kepada semua penggemar saya bahwa saya tidak hanya bisa bergulat, tetapi juga bertarung dengan bertukar serangan."

Eko kembali beraksi pada Jumat malam ini melawan Liu Peng Shuai dari China di ajang ONE: BATTLEGROUND II, sebuah acara tape-delay dari Singapore Indoor Stadium yang akan tayang pada hari Jumat (13/8/2021).

Setelah menunjukkan kemampuan gulat dan grappling yang luar biasa dalam perjalanannya menuju rekor profesional 4-1 yang luar biasa untuk mengawali karir MMA-nya, Eko sekarang ingin membuat pukulannya lebih menonjol lagi.

“Liu adalah petarung yang baik. Dia hebat dalam menyerang, jadi saya sudah bersiap untuk itu. Untuk pertarungan ini saya sangat bersemangat, itu akan meningkatkan keterampilan dan penampilan saya dengan bertarung dengannya. Saya siap untuk bertarung. Penggemar berharap (saya) akan bertarung dengan gaya menyerang menghadapi Liu kali ini,” kata Eko.

Baca juga: Rudy Agustian Ingatkan Eko Roni Saputra Harus Waspada dan Lebih Sigap Hadapi Liu Peng Shuai

Baca juga: Adrian Mattheis Beri Dukungan untuk Eko Roni Saputra Jelang Laga ONE: BATTLEGROUND II

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved