Resep

Dapur Umami Hadirkan Fitur Baru Sajian Resep Sehat Selama PPKM

Website Dapur Umami dari Ajinomoto Indonesia, baru saja meluncurkan berbagai fitur baru seputar informasi menu makanan dan kesehatan

dapur umami
Dapur Umami mempersembahkan website berisi aneka resep 

Website Dapur Umami  Hadirkan Beragam Fitur Baru dan Menu Sehat di masa PPKM

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Website Dapur Umami  (www.dapurumami.com) dari Ajinomoto Indonesia, baru saja meluncurkan berbagai fitur baru seputar informasi menu makanan dan kesehatan bagi masyarakat luas.

Menurut Grant Senjaya, Digital Marketing Dept Manager PT Ajinomoto Indonesia, dengan user interface yang baru, lebih ramah, dan fresh, website Dapur Umami ingin mewujudkan penyediaan informasi dan layanan yang tepat, serta kekinian.

Selain itu, ada fitur-fitur baru seperti smart search yang sesuai dengan preferensi makanan pengunjung, komunikasi interaktif antar member yang terdaftar, serta konsultasi dengan ahli gizi. 

"Namun, yang paling bermanfaat terutama di saat pandemi Covid-19 dan masa PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) ini, ada halaman khusus yang dibuat untuk menyediakan berbagai menu peningkat daya tahan tubuh dan tips kesehatan yang mudah diterapkan, serta informatif bagi semua cooking enthusiast di Indonesia," kata  Grant Senjaya di Jakarta, Jumat (30/7/2021).

Baca juga: 3 Resep Variasi Tengkleng Kambing dari Berbagai Daerah, Wajib Dicoba!

Selama ini, Dapur Umami telah menemani para ibu, koki rumahan, dan semua cooking enthusiast di Indonesia selama satu dekade dengan resep-resep inspiratif. 

"Sekarang kami memperluas fungsi dari hanya sekedar situs resep, menjadi platform untuk memberi solusi terhadap masalah makanan dan kesehatan di Indonesia secara digital," kata Grant Senjaya.

Melalui website ini, hadir berbagai fitur baru yang tidak hanya memberikan inspirasi resep, namun juga pengalaman baru yang lebih interaktif, menyenangkan, dan bermanfaat bagi semua, terutama di masa pandemi ini. 

"Ada halaman khusus tentang PPKM yang berisi 10 menu untuk mendukung setiap keluarga memenuhi kebutuhan gizi. Kami juga menyediakan aktivitas menyenangkan bagi masyarakat yang bergabung menjadi member," katanya.

Baca juga: Resep Gulai Kambing dari Daerah Jawa Tengah, Tulungagung dan Yogyakarta

Selain itu juga, website ini menyediakan layanan berbagi tips nutrisi dan rekomendasi terkait UMKM.

"Dalam kondisi sekarang ini banyak UMKM yang berusaha untuk tetap bertahan. Harapannya, kami dapat mendukung semuanya selama PPKM, agar tetap sehat dan positif menjalani keseharian," kata Grant Senjaya. 

Berikut beberapa contoh resep dari Dapur Umami 

Ayam Crispy Saus Madu Sajiku

Bahan-bahan

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved