Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Baru Tiba di Tokyo, Ini Jadwal Lalu Muhammad Zohri dan Alvin Tehupeiory, Zohri Berpotensi Emas?

Dua wakil Indonesia dari cabang atletik yakni Muhammad Zohri dan Alvin Tehupeiory baru tiba di Tokyo pagi ini. Mereka minta doa rakyat Indonesia

Editor: Wito Karyono
istimewa
Lalu Muhammad Zohri minta doa agar meraih hasil terbaik di Olimpiade Tokyo. Zohri dan Alvin Tehupeiory menjadi kontingen terakhir tim Indonesia untuk Olimpuade Tokyo yang berangkat tadi malam dan tiba pagi ini di Tokyo 

WARTAKOTALIVE.COM, TOKYO -- Dua wakil Indonesia dari cabang atletik yakni Muhammad Zohri dan Alvin Tehupeiory baru tiba di Tokyo pagi ini. 

Mereka adalah kloter terakhir kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Keduanya berangka melalui Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Baca juga: Zainudin Amali: Menkominfo Johnny G Plate Akan Beri Bonus Atlet Indoneaia Peraih Medali di Olimpiade

Baca juga: Breaking News: Jojo Lewati Laga Pertama Olimpiade , Kalahkan Pemain Pengungsi Suriah Aram Mahmoud

Mereka menggunakan pesawat Komersil JL 726 dengan jadwal berangkat Sabtu (24/7) pukul 21.55 WIB dan akan tiba di Bandara Narita Tokyo Minggu (25/7) pukul 07.25 waktu setempat.

Lalu Muhammad Zohri akan turun pada nomor 100 meter putra dan dijadwalkan bertanding pada 31 Juli 2021.

Sementara itu, Alvin Tehupeiory akan bertanding pada 30 Juli 2021 pada nomor 100 meter putri.

Lalu Muhammad Zohri dan Alvin Tehupeiory menjadi kontingen terakhir tim Indonesia untuk Olimpiade Tokyo yang berangkat Sabtu (24/7/2021) malam. Zohri diprediksi dapat medali sementara Alvin ingin perbaiki rekor kecepatan di cabang lari 100 meter.
Lalu Muhammad Zohri dan Alvin Tehupeiory menjadi kontingen terakhir tim Indonesia untuk Olimpiade Tokyo yang berangkat Sabtu (24/7/2021) malam. Zohri diprediksi dapat medali sementara Alvin ingin perbaiki rekor kecepatan di cabang lari 100 meter. (Twitter)

Keduanya didampingi oleh dua orang pelatih, Sekretaris Jenderal NOC Indonesia, Deputi CdM untuk Olimpiade Tokyo 2020, anggota Komite Eksekutif NOC Indonesia, dan dua orang dari support team.

Baca juga: Soal Pemeriksaan TWK,Guru Besar Fakultas Hukum UGM: Ombudsman Berkontestasi dengan Lembaga Peradilan

Semuanya berangkat dalam keadaan sehat dan hasil tes PCR menunjukkan negatif Covid-19 alias virus Corona.

Selain itu, seperti dua rombongan sebelumnya, rombongan terakhir juga sudah mengikuti protokol kesehatan yakni menjalani karantina lebih dulu dan melakukan tes PCR untuk mengecek kondisi tubuh tidak terinfeksi Covid-19.

"Kontingen yang berangkat hari ini bisa dipastikan dalam kondisi sehat dan sudah melakukan rangkaian tes PCR yang hasilnya menunjukkan negatif Covid-19," tutur Wakil Sekjen NOC Indonesia Wijaya Noeradi yang melepas keberangkatan rombongan terakhir.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved