Breaking News:

Berita Jakarta

Kakorlantas Polri Bagikan Sembako untuk Pemulung Terdampak PPKM Level 4 di Cakung

kehadiran Kakorlantas dan tokoh masyarakat Muhammadiyah dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU), serta perwakilan BRI di wilayahnya.

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
Kakorlantas Bagikan Sembako Untuk Pemulung di Cakung 

WARTAKOTALIVE.COM, PULOGADUNG- Pemulung di kawasan Pulo Gadung, Cakung, Jakarta Timur, menerima bantuan dari Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono, Jumat (23/7/2021).

Seorang warga penerima bantuan mengaku senang dengan kehadiran Kakorlantas dan tokoh masyarakat Muhammadiyah dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU), serta perwakilan BRI di wilayahnya.

Menurutnya bantuan yang diterimanya cukup meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19.

“Saya senang sekali bisa mendapat bantuan seperti ini. Bantuan ini bisa meringankan kami yang sebagaimana, kami adalah rakyat kecil,” ujar seorang warga penerima bantuan.

Warga tersebut pun berharap PPKM Level 4 yang kini diterapkan pemerintah bisa segera berakhir.

Begitu juga dengan pandemi Covid-19 diharapkan segera hilang agar masyarakat Indonesia bisa kembali sehat dan hidup normal seperti biasa.

Baca juga: Naik Signifikan, Pemerintah dan Orangtua Harus Berperan Aktif Redam Kasus Covid-19 Terhadap Anak

Baca juga: Kisah Rizal, Pedagang Sate Padang di Panglima Polim yang Merintis Usaha di Awal Pandemi Covid-19

Baca juga: Temuan Terbaru: Dua Dosis Vaksin Pfizer dan AstraZeneca Efektif Lawan Varian Delta

“InsyaAllah, mudah-mudahan PPKM dan Covid-19 bisa cepat berakhir. Agar anak dan masyarakat Indonesia bisa sehat semuanya,” katanya.

Di tempat yang sama, Kakorlantas Irjen Pol Istiono mengatakan dalam bakti sosial tersebut sebanyak 450 paket sembako dibagikan kepada masyarakat.

“Hari ini, kami secara bersama-sama melaksanakan baksos di daerah pulogadung, untuk para teman-teman masyarakat pemulung. Kami bagikan kurang lebih sebanyak 450 sembako,” katanya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, selain memberikan bantuan pihaknya juga memastikan masyarakat di wilayah tersebut sudah menerima vaksin Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved