Breaking News:

PPKM Darurat Tangerang

Dishub Kabupaten Tangerang Padamkan Lampu PJU selama PPKM Darurat agar tak Ada yang Nongkrong

Untuk mencegah tak ada yang nongkrong saat malam hari, Dishub Kabupaten Tangerang akan memadamkan lampu PJU selama penerapan PPKM Darurat.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Dishub Kabupaten Tangerang Padamkan Lampu PJU selama PPKM Darurat agar tak Ada yang Nongkrong
Warta Kota/Andika Panduwinata
Kabid PJU Cecep Hindaryanto mengatakan pihaknya akan memadamkan lampu PJU saat malam hari selama PPKM Darurat agar tak ada yang nongkrong.

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Wilayah Tangerang akan gelap gulita pada malam hari. Pasalnya sejumlah lampu penerangan jalan umum (PJU) dimatikan serentak.

Pemadaman PJU ini dilakukan selama PPKM Darurat berlangsung.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Agus Suryana melalui Kabid PJU Cecep Hindaryanto.

Baca juga: KISAH Muroh, Petugas PJU Banting Setir Jadi Sopir Ambulans Jenazah Covid-19 Saking Banyaknya Korban

Ia menjelaskan untuk mendukung PPKM Darurat yang sedang diberlakukan di wilayah Jawa Banten dan Bali, Pemkab Tangerang melalui Dinas Perhubungan akan melakukan pemadaman lampu penerangan jalan umum.

Pemadaman serentak tersebut akan dilakukan pada ruas jalan protokol, ruas jalan Kabupaten, ruas jalan nasional dan Provinsi Banten yang berada di Kabupaten Tangerang. 

Pemadaman tersebut sesuai instruksi Mendagri nomor 18 tahun 2021 tentang perubahan kedua Mendagri nomor 15 tahun 2018 tentang PPKM Darurat.

Dan intruksi Gubernur Banten no 15 tahun 2021 tentang PPKM darurat, intruksi Bupati Tangerang tahun 2021 tentang perubahan atas intruksi Bupati Tangerang nomor 2 tahun 2021 tentang PPKM Darurat.

"Sesuai intruksi pimpinan, kami akan memadamkan lampu PJU secara serentak di Kabupaten Tangerang," ujar Cecep, Rabu (14/7/2021).

Cecep mengatakan pemadaman serentak meliputi seluruh ruas jalan nasional, jalan Provinsi dan jalan Kabupaten Tangerang.

Serta di area perumahan yang fasos fasusmnya telah  diserahkan kepada Pemkab Tangerang.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved