Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Kawasan Danau Sunter Ditutup Sementara Waktu untuk Masyarakat Dampak Lonjakan Kasus Covid-19

Kawasan Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ditutup sementara dampak lonjakan kasus Covid-19 pada Rabu (23/6/2021).

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Panji Baskhara
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Dampak lonjakan kasus Covid-19, kini kawasan Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ditutup sementara, pada Rabu (23/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNGPRIOK - Saat ini, Kawasan Danau Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, ditutup sementara, Rabu (23/6/2021).

Diketahui, penutupan Danau Sunter sementara waktu ini diperuntukkan bagi masyarakat, sebagai sebagai upaya pengendalian kasus penyebaran Covid-19.

Mengenai Danau Sunter ditutup sementara ini dibenarkan Sekretaris Kelurahan Sunter Jaya, Eka Persilian Yeluma.

Dia mengatakan, kebijakan penutupan sementara Kawasan Danau Sunter ini bersifat situasional dan bisa berubah kapan saja.

Baca juga: Disuruh Pulang, Pengunjung Danau Sunter 2 Malah Tantang Petugas Satpol PP Hujan-hujanan 2 Jam

Baca juga: VIDEO Warga Tetap Nekat Mancing di Danau Sunter, Meski Sudah Ada Tanda Larangan Memancing

Baca juga: VIDEO Viral Jambret Beraksi di Siang Bolong di Kawasan Danau Sunter, Gasak Ponsel Pengunjung Wanita

"Yang jelas penutupan akan terus dilakukan sampai dengan menurunnya jumlah kasus positif Covid-19," kata Eka, Rabu (23/6/2021).

Eka menegaskan pihaknya tak akan segan-segan untuk memberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku kepada masyarakat yang kedapatan beraktivitas di Kawasan Danau Sunter.

"Untuk menjaga lokasi tetap steril (bersih dari pengunjung) kami juga menempatkan beberapa petugas gabungan dari kelurahan, Satpol PP, Sudinhub, TNI, dan Polri di sana," ucapnya.

Eka mengimbau masyarakat Kelurahan Sunter Jaya dan sekitarnya untuk ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak melakukan kunjungan ke kawasan Danau Sunter.

"Mari kita bersama-sama berkolaborasi memutus penyebaran Covid-19. Kesadaran masyarakat untuk tidak beraktivitas di Kawasan Danau Sunter sangatlah penting," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved