Breaking News:

VIDEO Viral Jambret Beraksi di Siang Bolong di Kawasan Danau Sunter, Gasak Ponsel Pengunjung Wanita

Pada saat bersamaan, seorang pengendara motor Honda Revo mendekati wanita itu lalu mengambil ponsel yang ada di saku celananya.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Murtopo
Youtube Wartakotalive.com
Aksi penjambretan telepon seluler (ponsel) di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (2/10/2020) terekan kamera CCTV. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN -- Video seorang wanita menjadi korban penjambretan telepon seluler (ponsel) di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (2/10/2020) viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @jakut.info terlihat wanita bertopi memakai jaket hitam dan celana jeans sedang berbicara dengan seseorang di tempat pedagang tanaman hias.

Pada saat bersamaan, seorang pengendara motor Honda Revo mendekati wanita itu lalu mengambil ponsel yang ada di saku celananya. Korban dan warga yang melihat sempat mengejar pelaku.

Seorang pedagang yang ada di lokasi pada saat kejadian, Nur Siti mengatakan peristiwa tersebut terjadi sangat cepat. Aksi kejar-kejaran dengan pelaku sempat terjadi meski berujung kegagalan.

Baca juga: Lokasi Penjambretan Ponsel di Kawasan Danau Sunter Rawan Kejahatan

“Suami saya kejar pakai mobil putih dan yang jambretnya naik motor tapi nggak kena,” ujar Siti, di lokasi, Senin (2/11/2020).

Menurut Siti, pelaku naik motor sendirian pada saat menjalankan aksinya. Hanya saat disinggung terkait nomor polisi kendaraan, Siti mengaku tidak sempat melihat karena kejadian yang cepat.

Baca juga: Belagak Tanya Alamat Rumah Pak Haji, Dua Bandit Jalanan Jambret Ponsel Remaja Lalu Tancap Gas

“Tidak juga, orang kejadiannya cepat. Orang fokus lihat tanaman juga,” sambung Siti.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra membenarkan adanya kejadian penjambretan di kawasan Danau Sunter yang diperkirakan terjadi ada siang hari.

Baca juga: Akibat Pandemi Virus Corona Jambret Handphone Anak Bergentayangan di Tangerang

"Hingga saat ini korban atau wanita tersebut belum membuat laporan, namun kami sudah menginterograsi saksi di TKP dan identitas pelaku," ucapnya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved