Breaking News:

Gawai

Aktor Multitalenta Nicholas Saputra Brand Ambassador Oppo Find X3 Pro 5G, Ini Kata Oppo Indonesia

Aktor multitalenta, produser film, serta pecinta seni dan fotografi ini akan menjadi brand ambassador Oppo Find X3 Pro 5G yang penuh warna.

Editor: Fred Mahatma TIS
Oppo Indonesia
Oppo Indonesia resmi memperkenalkan aktor multitalenta Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador Oppo Find X3 Pro 5G, smartphone flagship Oppo dengan 10-Bit Full-path Color Management System pertama di dunia dan 1 Billion Colour Dual Primary Cameras yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto atau video senyata warna aslinya. 

- Nicholas Saputra, Brand Ambassador Oppo Find X3 Pro 5G

- Aktor ini selalu mengobservasi dan berinovasi dalam setiap perannya

- Smartphone flagship Oppo dengan 10-Bit Full-path Color Management System pertama di dunia

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nicholas Saputra resmi diperkenalkan sebagai Brand Ambassador Oppo Indonesia khususnya untuk Oppo Find X3 Pro 5G.

Aktor multitalenta, produser film, serta pecinta seni dan fotografi ini akan menjadi brand ambassador Oppo Find X3 Pro 5G, smartphone flagship Oppo dengan 10-Bit Full-path Color Management System pertama di dunia dan 1 Billion Colour Dual Primary Cameras yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto atau video senyata warna aslinya.

Baca juga: Komposer Dunia Hans Zimmer, Sosok di Balik Nada Dering Eksklusif Oppo Find X3 Pro 5G

Baca juga: Peringkat 6 dari 50 Brand Teknologi Terbaik Dunia Asal China, Oppo Nomor 2 di Negara Berkembang

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Nicholas Saputra, sosok yang begitu berbakat dan sangat menghargai karya seni," kata Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (19/5/2021).

"Kami menilai Nicholas Saputra adalah pribadi yang mampu membawa warna baru dan kuat untuk OPPO Indonesia, terutama dalam mengoptimalkan keunggulan fitur-fitur Oppo Find X3 Pro 5G," imbuhnya.

Nicholas, lanjut Patrick, juga dikenal selalu mengobservasi dan berinovasi dalam setiap perannya untuk menghadirkan yang terbaik dari dirinya, menjadikannya aktor berkelas peraih penghargaan prestisius.

"Nilai ini sejalan dengan Oppo yang selalu berinovasi menciptakan standar baru untuk sebuah smartphone dan memperoleh pengakuan dunia,” tuturnya.

Baca juga: Menengok Fitur Kamera Mikrolens Oppo Find X3 Pro, Zoom hingga 60 Kali, Memotret Detail bak Mikroskop

Baca juga: Dua Tahun Beruntun 10 Besar Patent Cooperation Treaty, Oppo Komitmen Lindungi Kekayaan Intelektual

Oppo Indonesia resmi memperkenalkan aktor multitalenta Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador Oppo Find X3 Pro 5G, smartphone flagship Oppo dengan 10-Bit Full-path Color Management System pertama di dunia dan 1 Billion Colour Dual Primary Cameras yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto atau video senyata warna aslinya.
Oppo Indonesia resmi memperkenalkan aktor multitalenta Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador Oppo Find X3 Pro 5G, smartphone flagship Oppo dengan 10-Bit Full-path Color Management System pertama di dunia dan 1 Billion Colour Dual Primary Cameras yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto atau video senyata warna aslinya. (Oppo Indonesia)

Film AADC

Nicholas Saputra mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah sukses dengan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pada tahun 2002.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved