Breaking News:

Gawai

Realme Luncurkan realme 8 Pro Illuminating Yellow Bisa Terang dalam Gelap, Serta Koleksi Jam

Realme menghadirkan varian warna baru dari seri realme 8 Pro, yakni Illuminating Yellow. Apa saja kelebihannya?

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Dian Anditya Mutiara
doc Realme
Realme 8 Pro Illuminating Yellow ini menghadirkan iluminasi warna kuning dengan bahan fluorescent yang akan menyerap semua cahaya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Realme menghadirkan varian warna baru dari seri realme 8 Pro, yakni Illuminating Yellow.

PR Manager Realme Indonesia Krisva Agnieszka mengatakan desain dari realme 8 Pro Illuminating Yellow ini menghadirkan iluminasi warna kuning dengan bahan fluorescent yang akan menyerap semua cahaya.

“Bodi belakang hape ini akan menyala saat dalam keadaan galap pada bagian tulisan Dare To Leap dan pada bagian frame kamera. Jadi akan glow in the dark,” ujar Krisva dalam video peluncuran varian warna baru Realme 8 Pro Illuminating Yellow yang tayang di kanal Youtube Realme Indonesia, Senin (3/5/2021).

Krisva menambahkan, dengan mengusung #BeTheLight, realme ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme.

Baca juga: Peduli Pendidikan Anak Indonesia, Realme Bagikan Realme C20 Untuk Anak-Anak di Daerah Terpencil

“Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan kami,” ungkap Krisva.

Krisva tunjukkan realme 8 Pro Illuminating Yellow dalam video peluncuran varian warna baru Realme 8 Pro Illuminating Yellow yang tayang di kanal Youtube Realme Indonesia, Senin (3/5)
Krisva tunjukkan realme 8 Pro Illuminating Yellow dalam video peluncuran varian warna baru Realme 8 Pro Illuminating Yellow yang tayang di kanal Youtube Realme Indonesia, Senin (3/5) (Wartakotalive/Mochammad Dipa)

Realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam.

“Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176 gram,” tambah Krisva.

Baca juga: Realme 8 Pro Meluncur, Ponsel Tipis dan Ringan dengan Kamera 108 MP, Ini Fitur Unggulannya

Watch S Master Edition

Selain memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme juga menghadirkan Watch S Master Edition, dimana realme berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi agar mendorong anak muda berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda.

Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa dan memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved