Breaking News:

Gawai

Menengok Fitur Kamera Mikrolens Oppo Find X3 Pro, Zoom hingga 60 Kali, Memotret Detail bak Mikroskop

Oppo Find X3 Pro menjadi satu-satunya smartphone dengan fitur Microlens, yang mampu memotret detail layaknya mikroskop.

Oppo
Oppo Find X3 Pro dibekali teknologi terbaru fitur kamera Microlens, yang mampu memotret detail seperti layaknya mikroskop. Fitur ini mampu memperbesar tampilan 30 kali lipat dengan optical zoom dan 60 kali lipat dengan hybrid zoom. 

- Oppo Find X3 Pro, satu-satunya smartphone yang punya fitur Microlens

- Perbesar tampilan 30 kali lipat dengan optical zoom, 60 kali lipat dengan hybrid zoom

- Buat Oppo, sangat tidak mudah ciptakan fitur kamera Microlens

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Salah satu keunggulan Oppo Find X3 Pro adalah hadirnya fitur teknologi fotografi terbaru, yaitu Microlens.

Bila kebanyakan kamera makro smartphone mampu memperbesar tampilan subyek yang akan difoto dengan cara zoom sekitar dua kali lipat, fitur Microlens ini memungkinkan kita melihat dunia yang tak terlihat dengan lensa biasa.

Dengan fitur Microlens, kamera Find X3 Pro mampu memperbesar tampilan 30 kali lipat dengan optical zoom, dan 60 kali lipat hybrid zoom yang menghasilkan fotografi mikroskopis melampaui fotografi makro.

Baca juga: Raih Penghargaan Red Dot Kategori Desain Futuristik, Ini Keunggulan dan Spesifikasi Oppo Find X3 Pro

Baca juga: Yuk, Berburu Telur Paskah di Oppo Gallery dengan Keunggulan Fitur Microlens Oppo Find X3 Pro

Menurut Patrick Owen Chief Creative Officer Oppo Indonesia, manusia memiliki rasa keingintahuan yang besar terutama pada dunia yang belum terjangkau hingga mendorong kita mampu menjelajah samudera terdalam atau berpetualang di luar angkasa.

Hal inilah, lanjut dia, yang menginspirasi Oppo Find X3 Pro menjadi pionir dalam menghadirkan fitur kamera mikrolens, untuk memberikan pemahaman mikroskopis yang lebih baik dalam pengembangan teknologi fotografi smartphone.

Baca juga: Pertama Gunakan Snapdragon 480, Vivo Y31s Rilis dengan Baterai 5.000 mAh, Ini Spesifikasi dan Harga

Tampilan OPPO Find X3 Pro saat peluncuran secara global yang disiarkan di akun Youtube OPPO Indonesia, Kamis (11/3).
Tampilan OPPO Find X3 Pro saat peluncuran secara global yang disiarkan di akun Youtube OPPO Indonesia, Kamis (11/3). (dok. akun Youtube OPPO Indonesia)

“Warna, bentuk, ukuran, skala, semuanya terlihat berbeda. Melihat sebuah benda dalam ukuran mikroskopis dapat mengajarkan kita tentang dunia yang kita tinggali saat ini, tentang alam yang biasa kita sepelekan, dan tentang teknologi yang kita gunakan setiap hari," paparnya dalam keterangan resmi Oppo Indonesia, Kamis (6/5/2021).

"Pengambilan gambar bersudut ultra lebar dan fotografi mikroskopis dengan pembesaran 60 kali lipat bukanlah sesuatu yang mustahil. Dengan Mirkolens, ukuran takkan lagi membatasi kreativitas atau keingintahuan seseorang,” tambah Patrick Owen.

Baca juga: Samsung Buat Tablet Lipat dengan Nama Galaxy Z Fold, setelah Sukses Memproduksi Ponsel Lipat

Baca juga: Harga dan Spek Ponsel Galaxy A32, A52 5G dan A72 di Indonesia, Sudah Dibekali NFC

Tidak mudah

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved